Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Wujudkan PPDB Yang Berintegritas

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Wujudkan PPDB Yang Berintegritas
Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Wujudkan PPDB Yang Berintegritas

KENALI.CO.ID, JAMBI – Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Anti Korupsi dan Integritas terkait Komitmen bersama Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  Kota Jambi Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas  Walikota, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih membuka secara langsung Kegiatan bersama KPK RI dan Dinas Pendidikan ini, serta dihadiri oleh para Kepala Sekolah SD-SMP Se kota Jambi, Senin pagi (24/6/2024)

Dikesempatan ini, Sri menekankan untuk bersama-sama mewujudkan PPDB yang Berintegritas, Bebas Korupsi dan Sogokkan agar menjadi jaminan di masa depan, sehingga menghasilkan generasi-generasi terbaik.

“Saat ini adalah momentum para orang tua murid  melakukan pendaftaran untuk mengikutsertakan anak-anaknya kedalam dunia pendidikan baik itu Paud, SD maupun SMP yang menjadi kewenangan pemerintah kota jambi.”

“Mewujudkan PPDB yang berintegritas perlu adanya kerjasama dari semua pihak dalam pelaksanaan PPDB ini, mulai dari Pemerintah hingga masyarakat itu sendiri,” ucap Sri.

Untuk mewujudkan PPDB yang berintegritas, pada kesempatan ini turut dilaksanakan penandatangan komitmen bersama terkait Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun  Ajaran 2024-2025 antara Pemerintah kota Jambi bersama Forkopimda, Instansi Vertikal dan Organisasi Media.

Lebih lanjut, dengan adanya penandatanganan komitmen bersama ini, Sri berharap akan tercipta PPDB yang aman, lancar dan kondusif sehingga seluruh peserta didik mendapatkan pelayanan dan penanganan yang sama, mendapatkan sekolah sesuai dengan yang di harapkan, tentu saja sesuai dengan peratauran  perundang undangan.

“Kita semua mempunyai kontribusi, apa yang telah dilakukan saat ini merupakan wujud keseriusan Pemkot Jambi dalam mewujudkan PPDB yang berintegritas bebas dari tindakan korupsi,” tukas Sri (*)

 

 

Baca Juga :  Syarif Fasha Berharap Muncul Kampung Restorative Justice yang Lain di Kota Jambi

KENALI.CO.ID/JBI_01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *