Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kota Jambi Ke-78

Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kota Jambi Ke-78
Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kota Jambi Ke-78

KENALI.CO.ID, JAMBI – Pj Walikota Jambi, Sri Purwaningsih mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kota Jambi, dapat memperkuat sinergitas untuk membangun Kota Jambi.

Ini disampaikannya seusai menjadi inspektur upacara, pada peringatan HUT Pemkot Jambi ke-78, tahun 2024, Jumat 17 Mei 2024, di lapangan utama Balaikota Jambi.

Sri mengatakan, perlu adanya sinergitas untuk membangun Kota Jambi. selain itu dibutuhkan kebersamaan hingga kerja keras bersama semua pihak untuk menjadikan Kota Jambi menjadi Kota yang maju.

“Dan menjadi kota yang mandiri hingga bisa mensejahterakan masyarakat di Kota Jambi,” kata dia.

Meski sebagai penjabat Walikota Jambi, Sri tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, khususnya masyarakat Kota Jambi, atas peran serta semuanya, yang telah membantu berbagai pembangunan hingga kemajuan di Kota Jambi.

“Kami mengucapkan terima kasih, karena atas kebersamaan ini, maka Pemkot Jambi bisa sampai dengan saat ini. Membangun kota Jambi semakin baik dan maju, perekonomian juga semakin maju,” harapnya.

Selain itu, dengan tema kolaborasi untuk Kota Jambi yang harmoni, Sri juga mengajak ke seluruh stakeholder yang ada, bersama-sama membangun Kota Jambi.

Selain memperingati HUT Pemkot Jambi ke-78 (17 Mei 1946 – 17 Mei 2024), dalam waktu dekat juga akan memperingati HUT Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke-623 (28 Mei 1401 – 28 Mei 2024).

Perayaan ini berlangsung dari Mei hingga Juni 2024, menghadirkan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Perayaan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, menciptakan kota yang harmonis dan dinamis.

Adapun rangkaian kegiatan menyambut HUT Kota Jambi 2024 seperti upacara HUT Pemerintah Kota Jambi yang dilaksanakan kemarin. Kemudian Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi pada 28 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga :  Halal Bihalal Komunitas Pedagang Pasar Keluarga, Wawako Maulana Hadiri Dan Menyapa Dan Para Pedagang

Selanjutnya Aneka Lomba dan Kontes Bonsai sejak 17 hingga 19 Mei 2024 esok. Expo UMKM, Job Fair, dan Gerakan Pangan Murah sejak 20 hingga 23 Mei 2024 mendatang.

Selanjutnya aneka Olahraga dan Hiburan Rakyat pada 22 hingga 24 Mei 2024 mendatang. Di mana sebagai puncak perayaan, acara Hiburan Rakyat pada 31 Mei 2024 akan menampilkan berbagai pertunjukan meriah.

Serta program “Jambi Bertabur Diskon” dari 6 Mei hingga 6 Juni 2024 menawarkan berbagai diskon menarik di toko-toko, pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan usaha lainnya di Kota Jambi, menambah semarak perayaan HUT Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *