JAMBI, NEWS  

PJ Wali Kota Jambi Terkesan Saat Menginjak Kakinya di kantor Jambi tv

PJ Wali Kota Jambi Terkesan Saat Menginjak Kakinya di kantor Jambi tv
PJ Wali Kota Jambi Terkesan Saat Menginjak Kakinya di kantor Jambi tv

KENALI.CO.ID – Pj Wali kota Jambi Sri Purwaningsih merasa terkesan saat menginjak kantor Jambi tv saat mengunjungi Kantor televisi lokal terbaik yang berada di Jalan Patimura, Rabu (15/11/2023).

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih  dalam kunjungan silaturahmi Ia  di dampingi Kadis Kominfo, Kadis Dukcapil dan Kadis DPMPTSP Kota

Kehadiran orang nomor satu di Kota Jambi itu di sambut langsung Pemimpin Redaksi Mukhtadi Putranusa .

Kemudian pemimpin Perusahaan David Mursal, Manager Marketing dan manager Kameramen serta Manager program.

Sri Purwaningsih juga di ajak room tour oleh GM Jambi TV, untuk memperkenalkan ruangan dan suasana kerja di Televisi Lokal Swasta pertama di Provinsi Jambi ini.

Sri Purwaningsih dalam pertemuan bersama karyawan Jambi TV mengatakan, ia  berkunjung ke Jambi TV sebagai bentuk silaturahmi dan pengenalan ia sebagai Pj Walikota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Sri Purwaningsih mengatakan ia terkesan ketika menginjak kaki nya di Kantor Jmabi tv. “Suasana nya adem bersih dan cukup mengesankan,”katanya.

Sementara dalam dialog lain ia memaparkan dan mendiskusikan mengenai rencana pembangunan Kota Jambi ke depan.

pj wali kota juga memaparkan program pemerintah kota.

Program-program ini tentunya perlu  di sosialisasikan ke masyarakat secara meluas, karenanya peran media sangat dibutuhkan.

Mukhtadi Putranusa selaku General Manager  menyambut hangat kedatangan Pj Walikota dan jajaran untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi. Sebagai media, kata Mukhtadi,   Jambi tv  siap memberikan dukungan dalam menyukseskan pembangunan kota Jambi.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Sebut Fungsi Lantas Sangat Strategis