PLN Muara Bungo Gelar Potong Tumpeng dan Perlombaan

  • Bagikan

Kenali.co.id, Bungo – PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo menggelar serangkaian lomba di dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke-76 tahun 2021 dengan tema adalah terang negeriku tangguh Indonesiaku.

Rangkaian acara kegiatan Hari listrik Nasional  ke 76 tahun itu dimulai dengan sambutan dari manager UP3 Muara Bungo Manager PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo Muhammad Arif Fikri  kemudian pemotongan tumpeng HLN 2021 bersama seluruh jajaran manager bagian dan manager ULP turut hadir  dan sekaligus penyerahan cinderamata kepada  dua orang purnakarya dilakukan secara simbolis oleh oleh Manager PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo Muhammad Arif Fikri  kepada dua perwakilan pensiunan PLN bapak Wagino dan bapak Endra Danil telah mengabdi 56 tahun dan dilanjutkan acara penyerahan hadiah perlombaan olahraga  serta acara Disi perlombaan memasak nasi goreng bersama seluruh karyawan PLN bertempat diruang aula PLN UP3 Muara Bungo Rabu (27/10/21).

Manager PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo Muhammad Arif Fikri menyampaikan dalam rangka hari listrik Nasional ke 2021 kita mengadakan kegiatan lomba olahraga seperti masak dan life style dan lain sebagainya ikut untuk memeriahkan acara HLN 2021.

Saya Ucapan selamat kepada temen temen yang memeriahkan diperlombaan hari listrik Nasional 2021 yang kemaren dapat juara semoga ini memberikan semangat kepada seluruh karyawan PLN UP3 Muara Bungo dalam rangka meningkatkan kerja operasional PLN UP3 Muara Bungo khususnya bahwa acara ini merupakan bentuk rasa syukur PLN atas dukungan masyarakat dan bentuk kehadiran PLN untuk masyarakat Indonesia.

“semoga harapannya kedepan PLN kita memberikan pelayanan terbaik yakni meningkatkan pelayanan , meningkatkan keandalan kemasyarakat dan menurun cost kepada seluruh pelanggan di Muara Bungo  agar PLN semakin kuat dalam menghadirkan listrik bagi masyarakat Indonesia,” ucap fikri.

Sekaligus perkenalan aplikasi PLN Mobile kepada seluruh pegawai PLN UP3 Muara Bungo dan didalam aplikasi PLN mobile yang menjelaskan disana ada berbagai menu tambah daya, beli token , menu pembayaran listrik  dan lainnya diharapkan masyarakat bisa mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *