NEWS  

Polisi Tangkap Pengedar Sabu dan Ekstasi di Kabupaten Batanghari

pengedar sabu dan ekstasi, berhasil diringkus Ditresnarkoba Polda Jambi. Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan 4 kilogram sabu dan 20 ribu butir ekstasi
pengedar sabu dan ekstasi, berhasil diringkus Ditresnarkoba Polda Jambi. Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan 4 kilogram sabu dan 20 ribu butir ekstasi

KENALI.CO.ID-Batanghari- Polisi Tangkap Pengedar Sabu dan Ekstasi di Kabupaten Batanghari.  Dua warga Kabupaten Batanghari berinisial AR dan AU alias Ongek, yang merupakan pengedar sabu dan ekstas.

Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan 4 kilogram sabu dan 20 ribu butir ekstasi.

Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Ernesto Saiser mengungkapkan,

dari hasil pemeriksaan, tersangka AR mengaku sudah tiga kali memasukkan narkoba dari Pekanbaru ke Jambi.

“Menurut keterangan tersangka AR, dia sudah tiga kali memasukkan barang itu dari Pekanbaru kemudian masuk ke wilayah Jambi.

Dari total 14 kilogram sabu yang sudah di edarkan di Jambi, kami berhasil mengamankan sisa 4 kilogram sabu dan 20 ribu butir ekstasi,” kata Kombes Pol Ernesto Saiser.

Ernesto menambahkan, kedua tersangka ini berperan sebagai pengedar dan mendapatkan upah sebesar Rp 30 juta dari setiap kilogram sabu yang mereka edarkan.

“Mereka berperan sebagai pengedar, mengambil barang dari bandar dan kemudian di jual. Setiap kilogram sabu yang dij ual bisa memberikan upah sebesar Rp 30 juta,” tambah Kombes Pol Ernesto.

Lebih lanjut, Ernesto menyebutkan bahwa kedua tersangka tersebut bekerja di bawah perintah seseorang berinisial MI, yang saat ini sedang dalam pengejaran.

MI di ketahui merupakan mantan narapidana.

“Kami sedang mengejar inisial MI ini, dan akan terus melakukan pendalaman karena dia adalah mantan narapidana,” pungkas Kombes Pol Ernesto.

Baca Juga :  Bupati Fadhil Halal Bihalal Bersama Masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *