Posisi Sungsang Nathalie Holscher Akan Caesar

  • Bagikan

Kenali.co.id, BEKASI – Nathalie Holscher dan Sule tengah bersiap menantikan kelahiran buah hati mereka. Tetapi, pasangan ini belum tahu pasti mengenai proses persalinan yang akan dijalani nanti.

Menurut Sule, dokter telah menyarankan perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu untuk operasi caesar .

“Ah itu masih dirahasiakan, tapi kalau kemarin kita periksa, kata dokter disarankan sih untuk caesar,” ujar Sule di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).

Pasalnya, hal ini berkaitan dengan posisi bayi di kandungan Nathalie. Karena terlampau aktif, sang jabang bayi kemungkinan sungsang dan sulit jika harus persalinan normal.

“Karena si bayinya itu kan aktif banget, jadi dia tuh ada kemungkinan sungsang. Jadi kalau lahiran normal tidak mungkin,” ujar pemilik nama asli Entis Sutisna.

Selain itu, bayi yang dikandung Nathalie disebut kelebihan bobot 200 gram. Pasalnya, sang ibunda gemar mengonsumsi makanan manis yang membuat Sule harus selalu siaga.

“Memang bayinya kelebihan 200 gram,” bebernya.

“Coba mba bayangin jam 2 pagi cokelat. Trus es krim, kopi. Jadi saya tuh siaga itu,” terang pemain Opera Van Java itu.

Selama hampir setahun menikah, Nathalie Holscher tengah mengandung sang jabang bayi hasil pernikahannya dengan Sule.

Menurut Sule, Diketahui, usia kehamilan  kini menginjak tujuh bulan,Nathalie diprediksi akan melahirkan pada Desember mendatang. Diketahui bahwa jenis kelamin calon bayi mereka adalah laki-laki.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *