Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda Dinobatkan sebagai Aktor-Aktris Terfavorit FFI 2021

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Ajang Anugrah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 yang berlangsung di JCC, Jakarta, Rabu (10/11/2021) malam, digelar berbeda dari tahun sebelumnya.

Pada FFI ke-41 ini, dalam penjurian, Komite FFI menambahkan empat kategori baru yakni Film Favorit, Aktor Favorit, Aktris Favorit, dan Kritik Film.

Kecuali Kritik film, para pemenang dari kategori Film Favorit, Aktor Favorit, Aktris Favorit merupakan hasil pilihan masyarakat langsung melalui media sosial.

Sebagaimana dikatakan Ketua Bidang Penjurian, Garin Nugroho, kategori pilihan penonton ini sengaja dihadirkan untuk menjalin partisipasi aktif langsung dari masyarakat berkaitan dengan tema media baru.

“Dalam keterbatasan menyapa masyarakat secara langsung, kami membuka kategori Film Favorit, Aktor Favorit dan Aktris Favorit yang dipilih lewat media sosial,” ungkap Garin.

Nama aktris cantik dan terkenal, Prilly Latuconsina diumumkan menjadi pemenang untuk kategori Aktris Favorit pilihan pemirsa.

Sedangkan aktor muda, Angga Yunanda berhasil keluar sebagai pemenang kategori Aktor Favorit untuk Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 malam ini.

Sementara itu, film Ali and Ratu-Ratu Queen yang dibintangi Iqbal Ramadhan, Marisa Anita, Nirina Zubir, Tika Panggabean, dan Happy Salma berhasil menyabet trofi Piala Citra untuk film terfavorit pilihan para penonton FFI tahun ini.

Sayangnya, untuk ketiga kategori baru dari Komite FFI tersebut, para pemenang tidak disediakan waktu untuk menyampaikan pidato kemenangan secara pribadi di panggung.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *