Profil Rafathar Malik Ahmad, Putra Raffi Ahmad yang Kaya Sejak Lahir

  • Bagikan

Kenali.co.id,-JAKARTA – Profil Rafathar Malik Ahmad, putra pertama dari pasangan Raffi Ahmaddan Nagita Slavinacukup dikenal sejak balita.
Namanya memiliki arti khusus yaitu “Rafathar” berasal dari Bahasa arab yang artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya.

Sedangkan “Malik” adalah nama dari sang kakek Raffi artinya penguasa raja, sedangkan “Ahmad” adalah nama keluarga yang artinya sangat terpuji.

Rafathar yang sering disapa Aa ini lahir di Jakarta 15 Agustus 2015. Bocah lucu yang kerap disebut anak sultan ini penampilannya selalu bikin orang gemas.

Sepeti diketahui sejak awal kelahirannya ia sudah dinobatkan sebagai Sultan Andara. Berikut profil lengkap Rafathar berdasarkan sejumlah informasi di Channel Youtube Rans Entertainment:

1. Orang Tua
Raffi Ahmad resmi menikahi artis berparas cantik Nagita Slavina pada tanggal 17 Oktober 2014, pernikahan mereka sempat menyedot perhatian publik dikarenakan disiarkan secara langsung disalah satu televisi nasional Indonesia.

Tak heran menjadi perbincangan dimana-mana, Dikarenakan seorang Raffi yang di cap buaya oleh kalangan artis menikahi Nagita yang bisa dibilang tak ingin memiliki pacar apa lagi suami dari kalangan Artis ketika itu. ditambah lagi kelahiran buah hati mereka yang semakin menjadi trending topik pembicaraan di Indonesia.

2. Tampil di Acara Janji Suci
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki salah satu program reality show disalah satu stasiun televisi. Di Janji Suci disini mereka menampilkan kegiatan mereka sehari-hari sebagai suami istri baru yang baru saja menikah.

Di sinilah Rafathar mulai tersorot oleh media, dari mulai sang ibu hamil sampai melahirkan. Jalan cerita acaranya pun masih berlanjut sampai saat ini ia menginjak umur 6 tahun.

3. Film Rafathar
Di usianya menginjak 2 tahun tepat dihari ulang tahunya sang ayah membuatkan sebuah film yang berjudul “Rafathar” tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 10 Agustus 2017 lalu, yang menghabiskan biaya produksi hingga Rp. 15 M menggunakan teknologi yang sangat canggih pembuatan film tersebut.

Dikutip dari akun Youtube Dedy Corbuzier Walaupun ternyata yang menonton film tersebut tak sesuai eskpektasi, yang mereka kira akan berjuta-juta orang penonton ternyata hanya 400 tiket saja yang terjual. bisa disebut rugi penjualan, namun sang ayah tidak merasa kapok ia ingin mencobanya lagi.

4. Youtube Rans
Awal mula membuat Youtube sang ayah melihat dari kesukaan dari istrinya yang sangat gemar menonton youtube, hampir setiap hari ia melihatnya dan ia juga ingin mengabdikan momen Bersama keluarganya di akun tersebut.

Akhirnya, ia membuat satu akun yang Bernama RANS Entertainment. Rans sendiri itu singkatan dari nama mereka berdua. Tak disangka-sangka akun ini viwers nya sangat banyak.

Dari pegawainya hanya beberapa orang saja, sampai akhirnya memiliki sejumlah pegawai yang banyak sampai membuat kantor sendiri. Saking suksesnya channel Youtube Rans Entainment ini.

Bintang utama dari channel ini adalah Raffi dan keluarganya, video-vidio yang diambil dari kegiatan keseharian mereka

Tak hanya itu mereka juga meliris suatu acara serial yang tayang di akun Youtube mereka yaitu “si aa”. Ini adalah serial animasi yang menceritkana anak kecil yang bermain bersama dengan teman-temannya. Sampai akhinya serial ini pun di angkat ke salah satu televisi.

5. Iklan
Tak hanya Film, Youtube dan Reality show saja namun ada beberapa iklan yang dibintanginya diantaranya Nagitoz Chipstaro, Curcuma Plus dan masih banyak lagi.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *