⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

PTPN VI Jambi Gelar Gerakan Nasional Vaksinasi

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAMBI – Bersinergi capai herd immunity Indonesia, PTPN VI Jambi gelar Gerakan Nasional Vaksinasi yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Tak henti-hentinya, kehadiran insan BUMN membawa dampak positif pada masyarakat. Kali ini, PTPN VI Jambi gelar kegiatan vaksinasi massal secara serentak.

Sebagaimana diketahui, kegiatan vaksinasi massal ini digelar secara serentak di 9 titik unit usaha. Adapun 9 titik tersebut, yakni Unit Usaha Tanjung Lebar, Durian Luncuk, Ophir, Pinang Tinggi.

Lalu juga, Danau Kembar, Ringsa, Bukit Kausar, Batanghari hingga Kantor Pusat PTPN VI di Kota Jambi, yang menyasar 5000 kuota vaksin bagi masyarakat umum dan karyawan perkebunan, Jumat (24/9).

Tak tanggung-tanggung, kegiatan vaksinasi massal ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris dan turut dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Gubernur menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Pasalnya, sebagai bagian dari BUMN telah bersinergi bersama pemerintah, guna mencapai target vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi PTPN VI ini, dilaksanakan wilayah kerja di Jambi dan Sumatera Barat. Tentunya, kita berharap sebagai BUMN turut serta membantu. Apalagi, warga Jambi banyak yang bekerja di perkebunan dan pabrik naungan PTPN VI,” jelas Al Haris.

Sementara, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Gerakan Nasional Vaksinasi 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa Produktif oleh PT Perkebunan Nusantara. Yang mana, hal ini juga ditargetkan pada 17 Provinsi di Indonesia.

Komisaris Utama, Direktur dan jajaran PTPN VI hadir langsung dalam kegiatan tersebut. PT Perkebunan Nusantara mengapresiasi dukungan Gubernur dan Kapolda Jambi dalam pelaksanaan kegiatan vaksin. Ada 500 vaksin di setiap lokasi untuk karyawan dan masyarakat sekitar.

Tampak para peserta yang mengikuti vaksinasi tersebut, mendapat souvenir berupa Teh Kota Kayu Aroe besutan PTPN VI Jambi.

“Terima kasih, kepada PTPN VI yang sudah melaksanakan vaksinasi ini. Tentu, sebagai masyarakat mengapresiasi kehadiran perusahaan ditengah Covid-19 ini,” ungkap salah satu warga, yang mengikuti vaksinasi. (Naufal/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *