JAMBI, NEWS  

PWI Jambi Godok Nama- nama Penerima PWI Award 2021

Kenali.co.id, Jambi-Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Jambi, akan memberikan penghargaan Anugerah PWI Jambi  Award 2021 kepada insan-insan terbaik dalam provinsi Jambi.

Ketua PWI Jambi H. Riduan Agus Depati, mengatakan, pemberian Anugrah PWI Jambi Award tersebut direncanakan digelar bersamaan perayaan puncak Hari Pers Nasional ( HPN) 2021.

 

Puncak HPN itu sendiri  rencananya dipusatkan di rumah dinas gubernur Jambi, bersama pemerintah provinsi dengan mematuhi protokol kesehatan(prokes).

 

 

Kepada Kenali.co.id ketua PWI Jambi H Riduan Agus  Kamis(28/1) menjelas untuk tahun ini  penyelenggaraan diselaraskan dengan momentum peringatan HPN 2021″ .

 

Seperti kebiasaan, PWI setiap tahunnya PWI Jambi Award diberikan kepada stakeholders terbaik di Jambi. Baik para pemangku kepentingan maupun pelaku kegiatan di berbagai bidangnya.

“Penghargaan akan diberikan kepada figur-figur yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Baik pemerintahan, swasta, dan tentunya tokoh tokoh pers,” jelas Riduan Agus di dampingi ketua panitia pelaksana (panpel) HPN 2021, Mukhtadi Putranusa.

 

“Untuk itu kita juga menjaring saran dan masukan dari berbagai pihak. Terutama tentunya dari teman-teman pengurus harian PWI ” ujar pria bersuara lantang ini.

 

Sementara itu sekretaris PWI Jambi Heri FR menjelaska,  beberapa langkah persiapan  sudah dilakukan dalam PWI award. Diantaranya PWI  sudah mengadakan rapat membahas ini.” Kita sudah membahasnya dalam rapat tadi( kemaren red) bersama ketua dan para pengurus. Alhamdulillah berjalan lancar” katanya.

“Sebagai bocoran ada 10 yang menerima pwi award 2021 dan satu penghargaan khusus” katanya.

 

Lebih lanjut kata Heri, PWI  sudah membentuk tim. Tim ini bekerja menggodok tentang penghargaan apa yang diberikan. Tim itu diambil dari Panpel HPN dan beberapa pengurus lainnya. Selanjutnya baru pengurus PWI yang memutuskan dalam sebuah rapat. “kita sudah memberikan kepada Panpel menggodok judulnya”kata Heri.

Baca Juga :  Tuntut ASN Yang Diduga Menculik dan Penganiayaan Dua Wartawan

 

Sementara itu Mukhtadi Putranusa ketua Panpel mengatakan pihaknya  telah menggodok  nama gelar dan kriteria para penerima penghargaan dan sudah diserahkan ke PWI.

 

“Selain berprestasi, kandidat penerima Anugerah PWI Jambi harus memiliki integritas dan memberi pengaruh pada lingkungannya serta pernah berbuat sesuatu.

 

“Selaku panpel, kami  sudah merumuskan parameter dan kriteria para penerima PWI Jambi Award 2021 ini. kita sudah serahkan ke PWI hasilnya”kata Mukhtadi Putranusa yang juga ketua SMSI Jambi.

Dusinggung soal persiapan hari puncak HPN dia menjelaskan, koordinasi terus dilakukan bersama pemerintah provinsi, PWI Jambi dan panitia pusat.

Dimana nanti sebelum bergabung  mengikuti pidato Presiden RI Djoko Widodo, panitia lokal juga akan mempersiapkan zoom lokal. (m)