⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Rachel Vennya Dituding Pakai Dana Bansos

  • Bagikan

 

kenali.co.id,Jakarta-dituding menggunakan dana bantuan sosial (bansos) yang digalangnya untuk keperluan pribadi. Kabar mengejutkan ini dibagikan Rachel lewat postingan di Instagram Pribadinya.

Tuduhan berawal saat Rachel mendapat endorse baju batik saat di Amerika beberapa waktu lalu. Namun, ia mengaku lupa untuk mempostinganya di Instagram meski sudah melakukan sesi foto.

“Jadi pas aku ke US itu, aku ditawarin mau diendorse batik sama temennya kak Denny. Dan aku dikasih info kalau dia mau satu IG foto dan satu IG story. Sorry ya kalau aku sampe gemeteran gini karena aku kalo emosi emang kayak gini,” kata Rachel dikutip dari Instagram Story, Jumat (8/10/2021).

Akibat hal ini, Rachel menjelaskan jika sang klien memintanya untuk mengembalikan uang sebesar Rp25 juta. Atas kejadian ini, mantan istri Niko Al Hakim itu pun meminta maaf dan membantah telah menggunakan dana bansos.

“Kalau aku emang mau ambil Rp25 juta itu, aku mendingan dari awal nggak usah sempet-sempetin foto produknya, bikin IG story produknya. Kedua, aku juga udah minta maaf sama dia karena lupa dan aku bersedia juga untuk refund,” jelas Rachel.

Meski sudah mengembalikan uang, masalah tak berhenti sampai disitu. Ibu dua anak ini justru mendapati percakapan yang menyebut dirinya telah menggunakan uang bansos. Rachel pun membantah tuduhan tersebut.

“Cuma yang aku bingung orang ini kayak capture cerita bahwa aku nggak ngembaliin duit Rp22 juta ke orang yang aku nggak tahu siapa. Terus dia bilang aku menyalahgunakan dana bansos,” ungkap Rachel.

“Dan yang nge-DM dia itu verified account. Jadi, aku nggak tau. Jadi aku mau jelaskan kalau aku tidak melakukan hal tersebut,” sambungnya.

Lebih lanjut selebgram 26 tahun itu memastikan bahwa semua dana bansos sudah disumbangkan dan disalurkan oleh KitaBisa.com. “Aku sama sekali tidak pernah mengambil sepeserpun uang dari bantuan yang sudah kalian sumbangkan itu,” tandasnya.(Riani/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *