Rahman Sukses di Final Showcase Indonesian Idol 2023, BCL: Laki Banget dan Soulful

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id ARTIS – Rahman tampil impresif di babak Final Showcase Indonesian Idol 2023. Imbas hasil bagus yang ditampilkan, Rahman mendapatkan standing ovation dari juri.

Bunga Citra Lestari (BCL) salah satu juri yang memberikan standing ovation untuk Rahman. Rahman dianggap bernyanyi penuh perasaan oleh BCL di babak Final Showcase Indonesian Idol 2023.

Rahman tampil dengan lagu Kahitna berjudul Mantan Terindah. BCL menganggap Rahman sukses membawakan lagu tersebut dengan versinya sendiri.

Rahman di Final Showcase Indonesian Idol 2023

“Aku tadi sampai berdiri karena menurut aku secara rasa itu nyampe banget. Ini lagu sebegitu populernya, udah dinyanyikan Kahitna dan Raisa, sekarang aku lihat versinya Rahman itu enak,” kata BCL.

Gaya bernyanyi Rahman yang penuh perasaan membuat BCL menginginkannya tetap berada di Indonesian Idol XII. Untuk itu, dia berharap agar pemirsa berkenan memberikan banyak vote untuk kontestan satu ini.

“Laki banget, enak dan soul full. I hope banyak orang yang vote kamu agar kamu masih bisa terus di sini,” tuturnya

Pujian BCL pada Rahman tak akan berarti banyak apabila voting untuknya lebih rendah ketimbang kontestan lain. Agar Rahman tak tersingkir di babak Final Showcase, dukung terus melalui vote di aplikasi RCTI+. *hasbi/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *