NEWS  

Rakerda PWI Kota Jambi Bahas Program Kerja dan Bintek

Rakerda PWI Kota Jambi Bahas Program Kerja di Jogjakarta
Rakerda PWI Kota Jambi Bahas Program Kerja di Jogjakarta

KENALI.CO.ID, YOGYAKARTA – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 menggelar Rapat Kerja Daerah pertama pada masa kepemimpinan Irwansyah sebagai Ketua yang digelar di Yogyakarta selama 22-26 Mei 2024.

Rakerda tersebut turut di hadiri Wakil Sekretaris (Wasekjen) Ali Ahmadi (Jambi One), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Perdana Zebua (Jambi Independen Koran).

Wakil Ketua Bidang UKW Khotib Sarbini (Jambiiin.com), Wakil Ketua Bidang Kehumasan dan IT Iwan Kurniawan (Jambi Update) dan anggota bidang humas Tri Suratno (Senjari.com).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi periode 2023-2024 Irwansyah menyebutkan bahwa Rakerda ini pertama kalinya kita laksanakan usai di lantik pada Juni 2023 lalu.

” Rakerda pertama ini kita membahas program-program kerja PWI kedepannya, salah satunya menambah keanggotaan PWI Kota Jambi 2023-2026,” ujarnya, Jum’at (24/5/24).

Selain itu juga, Ketua Irwansyah menyebutkan selain agenda besar yang termasuk program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

seperti Hari Pers Nasional (HPN), kita juga ada Porwanas dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

” Beberapa poin lainnya dalam Rakerda pertama PWI Kota Jambi periode 2023-2026 adalah mereshuffle kepengurusan

Dan akan kita bahas pada lanjutan Rakerda di di Yogyakarta ini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kita berharap kedepannya organisasi PWI Kota Jambi ini bisa lebih baik lagi, makin solid, makin kompak,

dan tentunya terus menjaga sinergisitas antar semua steakholder baik itu pemerintah, TNI-Polri dan Swasta.

Tidak hanya itu saja, Pengurus PWI Kota Jambi periode 2023-2026 turut menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek)

selama di Yogyakarta dengan mengunjungi destinasi wisata serta tempat-tempat yang di jadikan icon Provinsi DIY. (Rilis PWI Kota Jambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *