Real Madrid dan Inter Bersaing, Sheriff Melorot

  • Bagikan

Kenali.co.id – Persaingan berebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions berlangsung menarik di Grup D. Sheriff Tiraspol gagal menjaga rangkaian kejutannya dan kini melorot, tergeser Real Madrid dan Inter Milan.

Real Madrid mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu. Karim Benzema memborong kedua gol Madrid, yang hanya bisa dibalas satu gol oleh Shakhtar lewat Fernando.

Berkat hasil ini, Real Madrid naik ke puncak klasemen Grup D dengan 9 poin, sedangkan Shakhtar terbenam di dasar klasemen dengan poin 1.

Dalam laga lain, Inter Milan mengalahkan Sheriff Tirasol dengan skor 3-1 di. Gol Inter dibukukan oleh Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Alexis Sanchez. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Adama Traore.

Inter kini naik ke urutan kedua klasemen Grup D dengan perolehan 7 poin. Sedangkan Sheriff turun dari puncak klasemen ke urutan ketiga dengan enam poin.

Hasil Liga Champions Grup D
Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk 2-1
Sheriff Tiraspol vs Inter Milan 1-3.

Klasemen Liga Champions Grup D

 

Pada pekan kelima, 24 November mendatang, Sheriff akan menjamu Real Madrid dan Inter Milan menyambut Shakhtar. Madrid dan Inter akan sama-sama lolos bila mampu memenangi laga tersebut.

(Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *