⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Rockstar Siap Luncurkan GTA Terbaru: “The Trilogy Remaster”

  • Bagikan

Kenali.co.id – Mengonfirmasi deretan bocoran yang beredar pada beberapa minggu terakhir, Rockstar Games akhirnya mengunggah teaser perdana dari GTA: The Trilogy Remaster. Teaser turut mengungkapkan bahwa game GTA baru ini bakal dirilis sebentar lagi.

Sebagai informasi, Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition merupakan versi remaster dari trilogi open-world GTA. Rockstar Games mengonfirmasi akan merilis remaster dari trilogi GTA sekitar akhir tahun ini untuk sebagian besar platform.

Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition bakal hadir ke beberapa platform termasuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC. Game juga siap meluncur ke iOS dan Android pada paruh pertama tahun 2022.

Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition akan menampilkan peningkatan menyeluruh termasuk peningkatan grafis dan gameplay modern untuk ketiga judul, di mana kami tetap mempertahankan tampilan dan nuansa klasik dari versi original,” tulis Rockstar Games pada situs resminya.

Dikutip dari Screenrant, situs web Rockstar Games sempat down untuk sementara waktu setelah perusahaan merilis pengumuman mengenai remaster dari trilogi lawasnya.

Ini menyiratkan banyak penggemar yang sangat antusias dalam menyambut game remaster dari GTA. Rockstar diharapkan mengungkap GTA: The Trilogy secara mendalam pada peringatan 20 tahun GTA 3 pada akhir bulan Oktober.

Terdapat kemungkinan lain bahwa developer siap meluncurkan trailer baru sebelum 22 Oktober 2021. Peningkatan grafis pada trilogi GTA seperti Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas merupakan kabar menyenangkan bagi penggemar.

Gamer generasi lawas tentu memiliki memori tersendiri saat memainkan GTA San Andreas dari zaman meledaknya PS2. Rockstar berjanji bakal mengungkapkan lebih dalam terkait GTA: The Trilogy – Definitive Edition pada beberapa minggu ke depan. (Naufal/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *