JAMBI  

Rumah Kito Resort Bergabung Dengan Waringin Hospitality Hotel Group

Kenali.co.id-Ditengah kondisi pandemic ini Waringin Hospitality Hotel Group tetap gagah berkembang dan terus melebarkan sayap di Indonesia.

Hal ini ditunjukan oleh Waringin Hospitality Hotel Group yang pada bulan April 2021 ini telah menggandeng salah satu resort hotel mewah yang berada di kota Jambi. Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality telah resmi bergabung bersama management Waringin Hospitality Hotel Group. Yang rencananya akan dibuka secara resmi di Januari 2022.

 

“Untuk awal di tahun 2021 ini kita masih dalam proses Kick Off Project & Pre Opening Hotel Existing melalui 6 Tahapan, mulai dari Evaluasi Operational & Teknis, Pelaporan Audit, Pembahasan dari semua Divisi, Seleksi & Recruitment Karyawan, Training Karyawan, dan terakhir baru kita akan melakukan peresmian Opening Hotel”, ujar Bapak Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality.

 

Rumah Kito Resort Hotel Jambi sendiri adalah resort hotel bintang 4 yang terluas dan termewah di kota Jambi yang telah berdiri sejak tahun 2013. Mempunyai 52 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan Junior Suite dengan ukuran kamar yang luas 32 – 64 m2. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Kids Club, Rental Sepeda, Pool Resto, Restaurant Dapur Kito, Meeting Room & Ballroom, akses WIFi, parkir dan lahan hijau yang luas.

Baca Juga :  Sungai Batang Jujuhan Meluap,16 Kecamatan Terdampak Banjir di Bungo