Sadis! Inilah Deretan Pemain dengan Kill Terbanyak (MPL S8)

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jakarta – Pemain MPL Season 8 Dengan Kill Terbanyak .! Babak Regular Season di MPL Season 8 memang telah menjadi kenangan. Namun, enggak ada salahnya jika kita kembali mengingat aksi-aksi para pro player yang mampu`mengguncang panggung turnamen kasta tertinggi dari Mobile Legends ini.

Enggak bisa dimungkiri, setiap pemain yang sukses menumbangkan musuhnya, jadi momen yang dinantikan oleh penggemar. Maka dari itu, kali ini KINCIR mengurutkan pemain yang sukses mendapatkan kill terbanyak.

1. (RRQ Hoshi) Alberttt – 222 Kill

Profil RRQ Alberttt, Sang Penentu Gelar Juara MPL ID S6 RRQ Hoshi - Semua  Halaman - Grid Games

Mengantongi dua savage di Regular Season lalu, Alberttt semakin memantapkan namanya sebagai pemain paling menakutkan di MPL Season 8. Punya mekanik yang tinggi serta fast hand-nya membuat sosok ini mampu menumbangkan lawan-lawan yang ada di depannya.

Di musim ini, Ling yang jadi Hero signature-nya juga enggak pernah absen untuk di-banned. Sekali dilepas, Alberttt akan siap untuk meratakan para lawannya. Namun, Granger-nya juga mampu jadi sosok yang menyeramkan karena mampu mendapatkan savage ketika berhadapan dengan Geek Fam. Selama Regular Season, pemain ini telah mengantongi 222 kill.

2.  (Alter Ego) Celiboy – 192 Kill

Sebagai pemain jungler dari Alter Ego, Celiboy memang sukses untuk jadi penyalur damage terbesar dari tim ini. Bahkan, selama enam dia mampu mengamankan win streak dan menjadi juara klasemen saat itu.

Mengguncang Regular Season dengan membawa Alucard, Celiboy juga mampu membalaskan dendamnya pada EVOS ketika musim lalu win streak mereka dipecahkan. Enggak hanya mengamankan 192 kill, pemain ini juga punya 229 assist.

3. (ONIC) Sanz – 189 Kill

 

Sanz meraih kill 189 di MPL Season 8 – Regular Season Via Istimewa.

Bisa dibilang, MPL Season 8 jadi pembuktian Sanz jika ONIC enggak hanya kuat di Regular Season, tapi juga mampu jadi yang terbaik di musim ini. Buktinya, di akhir musim lalu mereka mampu menunjukkan kemampuannya dengan jadi juara musim regular.

Mengguncang panggung Regular Season dengan membawa Hero lawas, yaitu Fanny, Sanz mampu mengacaukan pertahanan dari EVOS. Enggak hanya itu, di pekan terakhir, pemain ini juga berpindah role sebagai offlaner dengan kembali menggunakan Kimmy. Selama delapan minggu, Sanz telah mengantongi 189 kill.

4.      (EVOS) Ferxic – 168 Kill

MPL Season 7) Ferxic dan Celiboy GG Parah! Inilah 7 Pemain Terbaik di Week  3! - KINCIR.com

Enggak sedikit anggapan jika Ferxic enggak ganas seperti dulu, mengingat beberapa blunder yang dilakukan. Namun, bayi macan putih ini masih berusaha untuk bisa membawa EVOS kembali jadi juara di musim ini.

Dibandingkan dengan Celiboy yang mati hingga 114 kali, Ferxic terlihat lebih bisa menjaga posisi dengan raihan death 88. Sayangnya, assist yang dikantongi terpaut jauh, yaitu 185. Mungkin, performa pemain ini akan bisa kembali meningkat di playoffs mendatang.

5.  (Alter Ego) Nino – 161 Kill

Aksi Nino kerap membawa keberuntugan untuk Alter Ego di MPL Season 8

Hadir di akhir MPL Season 7, nama Nino semakin dikenal dengan kemampuannya yang luar biasa. Walaupun masih terbilang pemain pendatang baru di Mobile Legends Pro League, namun pemain baru ini kerap berlomba dengan Alberttt di klasemen MVP.

Dengan menggunakan Benedetta, pemain offlaner ini mampu menyelamatkan Alter Ego ketika mereka sedang mengalami tekanan. Bahkan, Thalia Limberly yang merupakan salah satu catcher di MPL Season 8 memasukan namanya sebagai pemain paling bersinar di musim ini.

6. (AURA) Kabuki – 149 Kill

Keluar dari masa sulit selama tiga musim dan enggak bisa melangkah ke playoffs, akhirnya AURA mampu menampilkan peningkatan performanya di musim ini. Enggak hanya itu, tim berlambang naga ini juga punya meta yang menyusahkan lawannya, yaitu tank jungler.

Dengan menggunakan Tank jungler, Kabuki jadi core yang puny damage paling besar. Walaupun menempati posisi sebagai offlaner, namun Alice dan Benedetta yang digunakan oleh pemain ini mampu jadi mesin pembunuh dengan meraih kill 149.

7. (Bigetron Alpha) Branz – 138 Kill

Sukses meriahrunner up di MPL Season 7 lalu, sayangnya Branz harus kehilangan identitas di awal-awal musim yang menyebabkan Bigetron Alpha alami lose streak. Tapi, adaptasi patch baru dengan cepat membuat mereka mampu mengamankan slot ke playoffs biarpun harus terseok-seok.

Dibalik terseoknya Bigetron Alpha, ada sosok Branz yang di musim ini menarik perhatian dengan membuktikan jika dirinya enggah cuma bisa Marksman. Tapi, Ling-nya juga enggak kalah mematikan. Di akhir musim, pemain ini juga bertukar posisi menjadi offlaner dengan membawa sosok Kimmy dan berakhir kumpulan kill sebanyak 138.

***

Bagaimana tanggapan kalian dengan deretanpro player yang sukses raih kill terbanyak di Regular Season? (Yusuf/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *