Satkar Ulama Provinsi Jambi Mantapkan Persiapan Pelantikan

  • Bagikan
bendera petaka satkar ulama
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jambi- Ratusan kader Satkar (Satuan Karya) Ulama Indonesia Provinsi Jambi dijadualkan akan dilantik 19 Movember mendatang.

Pimpinan Daerah Satkar Ulama Provinsi Jambi H. Idham Kholid mengatakan, pihaknya telah menjadualkan pada tanggal 19 november ini.

Dan akan dilantik Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Ir. H. M Idris Laena MH yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI,

Dijelaskan Idham, saat ini pantia telah mempersiapkan diri untuk acara pelantikan itu. Dan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan para senior seperti Hasan Basri Agus (HBA) dan tentunya ketua Golkar cek Endra katanya.

Adapun sususnan acara nanti diiantaranya pembacaaan surat keputusan dan dilanjutkan penyerahan petaka.” Semuanya itu sudah kita susun rangkaian acaranya,’kata Idham pria bertubuh ramping ini.

Ia berharap anggota Satkar Ulama yang diundang dari berbagai daerah bisa berkumpul dalam acara pelantikan nanti.

Sementara itu Mukhtadi Putranusa salah satu Wakil Ketua Satkar Ulama Provinsi Jambi, mengatakan setelah dilantik nantinya semua pengurus akan bergerak dengan

tekad memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024,  dan juga tentunya menghantarkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia hasil pilpres 2024 mendatang .

“Sesuai dengan petunjuk Ketua Pak Idham. Kita akan bergerak setelah dilantik nanti. “kata Mukhtadi.(m)

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *