Satu Keluarga Tertimbun Ratusan Lusin Baju di Gudang

  • Bagikan

Kenali.co.id, Banjarmasin – Nahas, satu keluarga ditemukan tewas tertimbun ratusan lusin pakaian di dalam sebuah gudang baju tempat mereka bekerja, Jalan Ratu Zaleha, Gang H Asnawi, Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur, Jumat 10 September 2021 malam.

“Saat ditemukan, ketiganya dalam kondisi tertimbun ratusan lusin pakaian,” kata Sari, anak pemilik toko. Dia menemukan karyawan toko pakaian milik orangtuanya yang tertimbun ratusan lusin pakaian. Bau busuk juga menyengat dari lokasi tersebut.

Satu keluarga yang tewas tertimbun ratusan lusin pakaian ini adalah Ahmad Saubari, 42 tahun; Siti Khadijah, 33 tahun; dan seorang anak, SF, 6 tahun. Mereka merupakan warga Jl KS Tubun, Banjarmasin Selatan.

Sebelum menemukan ketiga korban tertimbun ratusan lusin pakaian, Sari mendapat informasi bahwa toko orangtuanya tutup sejak dua hari lalu. Rasa penasaran itu membuatnya, mendatangi gudang pakaian tersebut.

“Waktu saya datang, pintu terkunci. Terus diperiksa melalui lantai atas. Dipanggil-panggil, tidak ada yang merespon,” ucapnya.

Rasa penasaran pun semakin bertambah. Karena mencium aroma tidak sedap. Hingga akhirnya, ketiga orang tersebut ditemukan tertimbun ratusan lusin pakaian. Jasad koban mulai membusuk karena sudah tewas beberapa hari sebelum ditemukan sang majikan.

 


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *