SBY Berterima Kasih pada Presiden Jokowi hingga Megawati

  • Bagikan
SBY Berterima Kasih
SBY menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Wakil Presiden Maruf Amin, termasuk Megawati Soekarnoputri atas kepedulian terhadap dirinya yang sedang menjalani pengobatan kanker prostat di Amerika Serikat. FOTO/DOK.SINDOnews

Kenali.co.id, KENALI NASIONAL JAKARTA – Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) berterima kasih kepada Presiden Jokowi , Wakil Presiden Ma’ruf Amin, termasuk Megawati Soekarnoputri atas kepedulian terhadap dirinya yang sedang menjalani pengobatan kanker prostat di Amerika Serikat. Berkat bantuan dan doa yang diberikan, proses penyembuhan kanker prostat berjalan lancar.

Hal ini disampaikan SBY melalui video yang diunggah di akun Instagram (alm) Ani Yudhoyono, Selasa (23/11/2021). Melalui video ini SBY untuk pertama kalinya menyapa masyarakat Indonesia setelah hampir 3 pekan berada di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, AS untuk menjalani pengobatan kanker prostat.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih, dengan rasa syukur dan rasa haru, semua doa yang disampaikan kepada saya memohon pertolongan Allah supaya pengobatan saya berlangsung dengan baik. Baik itu disampaikan melalui telepon, melalui media sosial, acara-acara doa bersama, termasuk yang berkunjung atau yang mengunjungi saya di Rochester, Amerika Serikat,” kata SBY dalam video berdurasi 7 menit 49 detik itu.

SBY secara khusus berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin atas kepedulian dan bantuannya atas pengobatannya ini. “Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wapres Maruf Amin atas kepedulian dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di AS ini dan saudara-saudara kami yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” ucap SBY.

Bahkan, SBY berterima kasih kepada Megawati Soekarnoputri. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian, kepedulian dan juga doa baik dari Megawati kepada dirinya.

“Saya juga menghaturkan terima kasih kepada Ibu Megawati, Presiden RI ke-5 atas perhatian, kepedulian dan doa baik beliau terhadap apa yang sama alami sekarang ini,” tuturnya.

Selain itu, Presiden ke-6 RI ini menyampaikan terima kasih kepada kedua mantan wapresnya, Jusuf Kalla dan Boediono, atas doa yang disampaikan kepada dirinya dan keluarga. Tak lupa terima kasih disampaikan kepada Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan yang mengirimkan surat dan doanya.

SBY menambahkan bahwa dirinya akan tetap berada di Rochester selama beberapa waktu ke depan dalam rangka penyembuhan.

“Tentu sangat saya syukuri doa dari oara sahabat semuanya. Beberapa saat mendatang saya akan tetap berada di Rochester untuk kelanjutan recovery, dan insyaAllah nanti pada saatnya segera kembali ke Tanah Air,” kata Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini. (Dhea/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *