Sepeda Motornya Hilang Dibawa Orang Tak Dikenal

  • Bagikan

Kenali.co.id, SENGETI- Malang nasib yang dialami Sri Ama Agustin warga Kota Jambi, sehari-harinya jualan bubur bayi di kawasan Mendalo harus kehilangan sepeda motornya.

Tanpa menaruh curiga, satu unit sepeda motor jenis Yamaha N Max BH 2427 MX miliknya dibawa kabur oleh orang yang tak ia kenal.

Menurut pengakuan korban, peristiwa itu terjadi di RT 17 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Selasa (26/10/21) sekira pukul 09:00 WIB tadi pagi.

Saat itu korban hendak pulang, tiba-tiba seorang laki-laki yang tak ia kenal menghampiri korban, dengan modus akan memborong dagangan bubur bayinya.

“Pelaku memakai baju seragam seperti polisi ditutupin jaket dan bertopi pakai masker, umurnya sekitar 40 tahun, nyamperin saya, dia mau borong bubur jualan saya untuk acara istrinya, pelaku mengaku dia adalah suami bidan dekat saya jualan,” kata Sri Ama Agustin.

Saat itu, itu korban sempat diajak ke rumah bidan itu, pas korban turunkan panci dan mengambil HP dari box motornya, saat itu motor korban dibawa oleh pelaku dengan alasan mau jemput istrinya di toko.

“Setelah lama saya ditunggu bapak itu tak kunjung pulang, saya merasa curiga saya tanyakan ke bidan dekat lokasi saya jualan, bahwa bidan itu juga tidak mengenali orang itu,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, korban sudah membuat laporan di Polsek Jaluko ia juga mengalami kerugian satu unit motor dan dompet isi uangnya Rp2 juta serta KTP dan SIM.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Jaluko, saya juga berharap motor saya bisa ditemukan, dan pelaku cepat ditangkap,” tutupnya.(Yusuf/Kenali.co.id)

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *