Serba Putih, Ini Tema Pernikahan Jessica Iskandar

  • Bagikan

Kenali.co.id,Jessica Iskandar menikah pada Jumat kemarin. Perempuann yang akrab disapa Jedar resmi menyandang status istri Vincent Verhaag setelah mengucapkan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Saat pesta pernikahan seluruh ornamen bernuansa putih ternyata bertemakan warna monokrom. Hal ini dibenarkan oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning organizer dalam pernikahan tersebut.

“Tema dekorasi untuk prosesi pemberkatan adalah enchanted royal garden, dengan dominasi warna putih dan hijau dan mengambil lokasi di sebuah taman rindang di tengah kota Jakarta,” ungkap Hendro Wijaya Gotama dari Hilda by Bridestory melalui keterangannya, Jumat (22/10/2021).

Tidak cukup hanya momen sumpah kedua mempelai yang hanya dihadiri keluarga, pesta pernikahan akan dilanjutkan resepsi makan malam bersama, sehingga suasana akan terlihat romantis.

“Sedangkan untuk acara resepsi, konsep dekorasinya lebih modern dan romantis di mana sebuah area glasshouse akan dipercantik dengan aneka bunga, lampu chandelier dan fairy lights yang menambah suasana syahdu dan romantis,” jelas Hendro.

Dalam pernikahan tersebut veil atau kerudung pengantin sepanjang 5 meter yang dikenakan Jedar berhasil menarik perhatian khalayak, dan membuat penampilannya saat prosesi pemberkatan tampak memesona dan sempurna dengan gaun putih yang dikenakan.

Gaun dan veil tersebut ternyata merupakan rancangan desainer Monica Ivena, yang memberikan dua gaunnya.

Jika ada yang memperhatikan veil tersebut, tersemat bordiran berupa wedding vow atau janji pernikahan yang diikrarkan Jessica, sebagai sebuah sentuhan personal yang penuh kesan.

Sedangkan sang mempelai pria tak kalah rupawan saat tampil mengenakan suit senada dari Agus Lim.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *