Sering Diganggu Makhluk Halus di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Nadya Arina Cuek Saja

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Pemeran Catherine di Ikatan Cinta, Nadya Arina memiliki pengalaman horor di lokasi syuting. Dia mengaku beberapa kali diganggu makhluk halus di kamar yang ditempatinya.

Aktris pemberani ini sendiri kerap diganggu mahluk halus sejak kecil. Begitu pun saat berada di lokasi syuting Ikatan Cinta, tepatnya di kamar yang disinggahinya.

“Waktu kecil mungkin banyak ya, kalau diceritain enggak akan abis, cuma kalau di sini, ada si beberapa ya, namanya tempat sih sebenernya di mana aja kan ada gitu kan,” ungkap Nadya saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Bogor, Kamis (28/10/2021).

Kamar Nadya Arina di lokasi syuting Ikatan Cinta terletak di lantai dua. Dia sering mendengar seperti ada keramaian di lantai tiga padahal waktu sudah larut malam sehingga tidak mungkin ada kegiatan syuting.

“Kayak udah jam berapa, terus aku di lantai dua ya, nah itu di lantai atas kayak ada kegiatan, tapi itu udah jam 1 malem, maksudnya udah enggak mungkin ada syuting dan di atas kan kosong biasa lantai tiga kan,” kisahnya.

Nadya juga sempat diganggu makhluk halus di kamar yang dia tempati di lokasi syuting. Beberapa kali pintu kamarnya diketuk tetapi tidak ada orang di depan pintu kamarnya.

“Terus juga, kadang kayak ngetok-ngetok tapi enggak ada orang,” ujarnya.

Perempuan kelahiran Lampung ini pun tidak mau ambil pusing dan melakukan kegiatan seperti biasanya. Nadya merasa selama mahluk halus itu tidak menggangu bukan masalah baginya.

“Tergantung kitanya sendiri aja sih, mungkin kayak nanggepinnya gimana, kayak kita mau jadi takut terus atau gimana, aku sih selama enggak nganggu, kita punya dunia masing-masing ya baik-baik aja. Biasa si kayak gitu, cuma aku orangnya juga cuek jadi kayak ya udah gitu,” tukasnya.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *