⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Setelah Down 7 Jam, Facebook Cs Tak Sepenuhnya Pulih

  • Bagikan

Kenali.co.id,-Setelah bermasalah selama hampir 7 jam Senin lalu, aplikasi media sosial Instagram, Facebook,dan Messenger sekali lagi bermasalah untuk kedua kalinya minggu ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail Sabtu (9/10/2021) melaporkan bahwa masalah aksesibilitas terjadi kemarin (Jumat), beberapa hari setelah raksasa jejaring sosial yang terlibat membuat pembaruan menyusul gangguan enam jam secara global. 
Menurut Down Detector yang melacak apakah layanan internet berfungsi seperti biasa, lebih dari 30.000 pengguna dilaporkan tidak dapat mengakses Instagram, kemarin sore.

Yang lain tidak dapat mengakses Facebook sementara 800 lainnya mengeluh tentang Messenger.

Seperti diketahui, awal pekan lalu pengguna ketiga aplikasi tersebut memang masih bisa membuka seperti biasa. Hanya saja semua aplikasi tersebut tidak mengalami pembaruan sehingga tidak bisa mendapatkan informasi terbaru.

Misalnya informasi yang ada di Facebookmerupakan unggahan yang ada pada satu hari yang lalu. Bahkan pengguna tidak bisa membaca komentar yang ada di setiap unggahan. Begitu juga dengan Instagram yang belum bisa memberikan unggahan terbaru.

Uniknya ketiga aplikasi tersebut justru memberikan penjelasan melalui Twitter. Whastapp mengakui kalau mereka memang mengalami masalah untuk sementara ini meski belum dijelaskan apa penyebabnya.

“Kami segera bekerja untuk mengemmbalikan semuanya kembali normal dan memberikan info terbaru secepatnya,” tulis WhatsApp di akun twitter resmi milik mereka.

Begitu juga dengan Facebook yang menulis pesan yang senada di akun Twitter resmi mereka. Hanya saja MIcke Schroepfer Direktur Teknologi Facebook memberikan sedikit penjelasan melalui sosial media yang sama.

“Kami mengalami masalah networking dan tim bekerja secepat mungkin untuk memperbaiki dan mengembalikan semuanya secepatnya,” tulisnya.

Tidak dapatnya diakses ketiga aplikasi itu justru membuat warganet heboh di Twitter. Banyak warganet yang membandingkan tumbangnya tiga layanan Facebook dengan Twitter yang masih dapat digunakan secara normal.(Riani/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *