Shayne Pattynama Kesengsem Egy dan Marselino di Timnas Indonesia

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id OLAHRAGA – Shayne Pattynama optimistis melihat masa depannya bersama Timnas Indonesia yang dihuni pemain-pemain muda seperti Egy Maulana Vikri dan Marselino Ferdinan.
Pemain yang baru mendapat kewarganegaraan Indonesia itu menyebut Egy dan Marselino sebagai dua sosok pemain yang menarik perhatiannya lantaran kemampuan di atas lapangan.

“Ya saya lihat [pemain berbakat di Indonesia], misalnya Egy. Dia pemain yang sangat bagus. Dan saya hari ini bertemu Marselino, talenta muda, pemain yang sangat bagus. Jadi kita memiliki pemain berkualitas,” papar pemain 24 tahun itu.
Egy dan Marselino, yang berusia lebih muda dibanding Shayne, merupakan dua pemain yang bisa mengisi posisi sayap atau gelandang serang.

Kendati memiliki individu-individu dengan kemampuan apik, pemain kelahiran Belanda itu menitikberatkan pada kepaduan tim.

“Kami harus berlatih, bekerja keras bersama dan memastikan segalanya berjalan lebih baik untuk tim nasional,” kata Shayne menerangkan.

Shayne pun menegaskan dirinya akan berusaha keras demi mendapat panggilan ke Timnas Indonesia dengan menunjukkan kemampuan terbaik.

Pemain yang bisa bermain sebagai bek kiri dan gelandang itu juga tak mempermasalahkan jika dirinya harus bersaing dengan pemain lain.

Saat ini posisi bek kiri di Timnas Indonesia kerap ditempati Pratama Arhan. Sementara barisan gelandang Indonesia sudah cukup sesak dengan keberadaan Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Shayne menjadi pemain terkini yang dinaturalisasi, menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh. Dua pemain tersebut juga berposisi sebagai bek. Jordi merupakan bek tengah dan Sandy adalah bek kanan.
*ridhwan/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *