Sidak Proyek Islamic Center, Gubernur Al Haris Optimis Selesai Tepat Waktu

KENALI.CO.ID, JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris melakukan Sidak ke proyek pembangunan Islamic Center di depan Bandara Sultan Thaha, Minggu (23/6/2024).

Gubernur melakukan pemantauan ke seluruh sisi mega proyek yang saat ini dalam tahap pemasangan kerangka atap dan pemasangan keramik tersebut.

Setelah melihat progres pekerjaan yang sudah mencapai 70 persen, Gubernur optimis bangunan yang akan menjadi ikon baru Jambi tersebut selesai tepat waktu.

“Mengingat ini kontrak sampai Desember 2024, kita lihat dari semua pekerja dengan masing-masing keahlian Insya Allah selesai,” kata Al Haris.

Terkait itu, Gubernur menegaskan agar konsultan pengawas dan Dinas PUPR Provinsi Jambi iten melakukan pengawasan agar proyek tersebut selesai tepat waktu dan bangunannya berkualitas.

“Maka saya minta seluruh konsultan pengawas kemudian juga dari PU agar terus memantau lakukan terus monitoring terhadap proyek ini,” ujarnya.

“Sehingga kita berharap dengan proyek ini selesai tepat waktu dan juga pekerjaan yang berkualitas. Saya harap stadion dan Islamic Center ini selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat,” tegasnya lagi.(*)

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri, Bank Indonesia Provinsi Jambi Siapkan Rp 3,05 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *