Silahturahmi SMSI Jambi Minta Pendapat Dewan Penasehat dan Dewan Pembina

  • Bagikan
pertemuan pengurus SMSI jambi dengan dewan pembina dan penasehat
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jambi-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi melakukan silaturahmi dengan Dewan Pembina dan Dewan Penasehat SMSI, Kamis (12/1/2023) di restoran Pagi Sore, Sipin, Kota Jambi.
Silaturahmi ini digelar dalam rangka konsolidasi sekaligus diskusi tentang SMSI Provinsi Jambi ke depan.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi, DR Ir H.A.R Sutan Adil Hendra SE, MM bersama jajaran pembina lainnya, yakni H A Rahman (HAR), Edison Marpaung dan Sigit Eko Yuwono.

Sementara Dewan Penasehat hadir antara lain Agus Dini Putra, Endria Putra dan Fitiriani Ulinda. Beberapa anggota Dewan Pembina dan Dewan Penasehat berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota. Hadir Juga juga Koorwil SMSI Pusat, Heri Rawas.

Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa dalam kesempatan itu mengatakan, sejak pelantikan pengurus dua bulan yang lalu, baru kali ini bisa dilakukan silaturahim khusus dengan dewan pembina dan dewan penasehat.
“Alhamdulillah, baru kali ini bisa terlaksana, meskipun ada yang berhalangan hadir, namun sudah memberi konfirmasi ke kita karena sedang berada di luar kota,” ujarnya.

Selain itu, Mukhtadi juga mengatakan, pengurus harian meminta arahan dari Dewan Pembina dan Dewan Penasehat terkait program-program yang akan dilakukan SMSI ke depan. “Tentu kami butuh masukan dan arahan agar SMSI ini bisa terus eksis di Jambi,” harapnya.

Mukhtadi juga menyebut, dalam waktu dekat ini akan berlangsung Hari Pers Nasional (HPN), sebagai salah satu konstituen Dewan Pers SMSI akan ambil bagian dalam HPN itu.
Sigit Eko Yuwono dalam kesempatan ini menerangkan, bahwa HPN merupakan hari yang paling dinanti. SMSI Jambi harus ikut serta menyemarakkan kegiatan ini.
“Karena HPN merupakan harinya jurnalis, maka sudah seharusnya kita ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,” katanya.

Sementara HAR meminta panitia kegiatan HPN ini untuk mempersiapkan secara matang kegiatan tersebut. “Mari bersama kita ikut menyukseskan kegiatan HPN ini,” ujarnya.

Terakhir, Ketua Dewan Pembina SAH dalam arahannya meminta seluruh pengurus dan anggota SMSI terus bersinergi.
“Baik sesama pengurus harian, anggota maupun pembina,” tegasnya.

Dia mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu upaya menjaga sinergitas dan kekompakan pengurus SMSI, anggota dan dewan pembina.
“Kalau bisa sebelum HPN ini, coba kita fikirkan bersama, harus ada kegiatan yang kita laksanakan. Jangan hanya memikirkan keberangkatan saja. Tapi ada langkah upaya bersama agar kegiatan ini sukses,” tukasnya. (*)

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *