⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Simak! Berikut Cara Daftar Shopee Food Driver 2021

  • Bagikan

Kenali.co.id – Cara daftar shopee food driver Setelah sekian lama Grabfood dan Goofood mendominasi dalam layanan jasa pesan antar makanan, kini hadir layanan baru dari Shopee Indonesia, yaitu Shopee food. Bisnis dalam kategori ini memang sangat potensial, dengan hadirnya shopee food akan membuat tingkat persaingan menjadi lebih tinggi.

Di jakarta shopee food sudah mulai populer dan banyak digunakan, pemesanan makanan bisa dilakukan langsung dari aplikasi belanja online Shopee. Hingga saat ini, sudah banyak merchant yang bekerjasama dengan shopee food, dan siap melayani pesanan para pelanggan.

Kabar baiknya, saat ini shopee food sedang membuka lowongan pendaftaran untuk kurir pengiriman nya. Melihat antusiasme masyarakat yang suka dengan layanan shopee food, untuk kedepannya kemungkinan orderan akan semakin ramai.

Nah peluang ini tentunya bisa kita manfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan, cara nya yaitu dengan menjadi mitra pengemudi shopee food driver. Cara daftar driver shopee food sangat mudah karena bisa dilakukan secara online. Jika kamu tertarik maka bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

Syarat Daftar Driver Shopee Food

Sama hal nya ketika mendaftar aplikasi ojek online, kamu juga memerlukan beberapa persyaratan untuk daftar menjadi driver shopee food.

  1. Warga Negara Indonesia ( WNI ) bisa membaca & menulis
  2. Memiliki kartu identitas e-KTP
  3. Memiliki hp android minimal RAM 2 GB
  4. Memiliki Surat Izin Mengemudi ( SIM C )
  5. Memiliki SKCK ( Bisa Menyusul )
  6. Membawa surat izin dari orang tua jika umur dibawah 21 tahun
  7. Motor minimal tahun 2012 & STNK + Pajak kendaraan yang masih berlaku
  8. Buku tabungan atas nama sendiri BNI/BRI/Mandiri/BCA ( Bisa menyusul )

Cara Daftar Shopee Food Driver Dengan Mudah

Pada periode sebelumnya pendaftaran shopee food driver dilakukan dengan mengisi link sesuai dengan domisili. Namun saat ini sudah ada update terbaru, dan link pendaftaran dijadikan satu untuk semua. Nah, untuk proses pendaftaran bisa dilakukan menggunakan ponsel atau laptop yang memiliki koneksi internet. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama, buka formulir pendaftaran di link berikut bit.ly/regdriversf
  2. Setelah halaman terbuka Tap pada tombol Next
  3. Isi Nama lengkap sesuai KTP
  4. Isi nomor yang terdaftar di Whastapp diawali angka 62
  5. Masukan alamat email yang aktif
  6. Pilih Domisli atau lokasimu saat ini lalu tekan Next
  7. Isi tahun kendaraan ( minimal 2012 )
  8. Terakhir tekan Submit untuk mengirim formulir.

Selamat, pendaftaran shopee food driver telah berhasil dilakukan, sampai disini tinggal menunggu jadwal panggilan untuk lanjut ke tahap berikutnya. Undangan akan dikirim ke nomor Whatsapp, paling lama satu bulan sejak melakukan pendaftaran online.

Biaya Pendaftaran

Sebagai informasi tambahan biaya daftar shopee food driver itu gratis. Namun, untuk seluruh atribut driver itu harus dibeli. Tapi tak perlu khawatir karena mitra tidak harus membayar penuh diawal bergabung, pembelian atribut bisa dilakukan dengan metode cicilan. Berikut Mekanisme Pembayaran atribut driver Shopee food:

  1. Atribut masing-masing 1 Jaket, Helm, Masker & Tas Delevery
  2. Harga total keseluruhan adalah Rp. 500.000
  3. Dp pembayaran Rp. 100.000 secara tunai
  4. Sisa pembayaran di cicil Rp. 8000/hari sebanyak 50 kali
  5. Atribut akan menjadi milik driver setelah lunas.

Update biaya atribut shopee food:

Untuk wilayah jabodetabek dan surabaya minimal uang muka untuk atribut yaitu 400.000 rupiah, dan sisanya 100 ribu akan di cicil sebanyak 2000/hari sebanyak 50 kali.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau mengalami kendala seputar shopee food, silahkan langsung menghubungi kontak call center shopee di 1500702 & 021-39500300.

Note: Shopee food memang baru buka di beberapa kotabesar saja, namun seiring berjalannya waktu kemungkinan akan hadir di semua wilayah, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Jogja, Malang, Semarang dan kota-kota lainnya.

(Naufal/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *