Sir Alex Ferguson,MU Belum Pecat Solskjaer

  • Bagikan

Kenali.co.id,-MANCHSTER – Ole Gunnar Solskjaer bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, dia belum akan dipecat Manchester United (MU) . Karier pelatih asal Norwegia itu masih terselamatkan karena mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson.

Beredar isu bahwa Solskjaer bakal didepak setelah MU dipermalukan Liverpool 0-5 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Namun, kabar itu disanggah pundit sepak bola,
Fabrizio Romano.

Melalui media sosialnya, baik itu di Instagram dan Twitter, Romano menyatakan bahwa MU masih akan memberi kepercayaan kepada Solskjaer. Ini berdasarkan persetujuan dewan direksi Setan Merah. Faktor Sir Alex Ferguson juga ikut ambil andil atas keputusan ini.

“Keputusan final dari kelompok utama dewan direksi Manchester United sudah dikonfirmasi dan disetujui,” tulis Romano.

“Menurut pemahaman saya, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan masih akan bertugas untuk laga melawan Tottenham pada Sabtu. Kemungkinannya sudah di konfirmasi.”

“Sir Alex Ferguson mendukungnya. Dia hari ini ada di Carrington, dimana Ole juga telah menyelesaikan sesi latihan dan berbicara dengan para pemain.”

“Pertandingan berikutnya melawan Spurs, dan kemungkinan juga Atalanta/Man City akan sangat krusial untuk menentukan nasib Solskjaer sebelum atau saat jeda internasional.” jelasnya, diakun Instagram @Fabriziorom.

Romano juga menambahkan bahwa Antonio Conte bersedia menerima pekerjaan sebagai pelatih MU. Namun, mantan juru taktik Juventus, Inter Milan dan Chelsea itu akan menghormati Solskjaer.

Selain itu, menurut Romano, Conte juga tidak pernah dihubungi langsung oleh perwakilan resmi MU. Ini bisa diartikan belum akan ada pergantian pelatih dalam waktu dekat.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *