⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Super Kaya! 4 Idol K-Pop yang Punya Black Card, Ada Jungkook BTS

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Sejumlah idol K-Pop diketahui memiliki black card atau kartu kredit paling mahal dan tanpa batas pengeluaran. Ini menandakan rekening bank mereka berjumlah sangat besar.

Hanya jutawan yang bisa mendapatkan simbol status yang didambakan ini. Berbagai sumber mengatakan kartu ultra-eksklusif ini hanya ditawarkan melalui undangan dan tidak tersedia untuk dipesan.

Selain kekuatan belanja yang diberikan kepada pemilik, black card juga menawarkan banyak fasilitas yang didambakan.

Peningkatan tiket pesawat dikatakan termasuk di antaranya, serta kupon dan voucher untuk merek-merek mewah, dan layanan seperti spa, hotel serta lainnya.

Menurut KoreaBizWire, ada empat kartu kredit termahal dalam hal biaya tahunan adalah The Black dari Hyundai Card, Raume O dari Samsung Card, Hana Card’s Club 1, dan Tantum dari KB Kookmin Card.

Meskipun tidak ada laporan resmi tentang proses pemilihan black card, diyakini bahwa hanya artis dengan kekayaan bersih setidaknya USD16 juta dan pengeluaran rata-rata sekitar USD120 ribu per tahun yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu yang didambakan ini.

Sebuah kekayaan bersih mengesankan harus ditambah dengan reputasi berstatus tinggi, terutama di kalangan elit K-pop. Berikut idol K-pop yang memiliki black card dilansir dari Scmp, Senin (11/10/2021).

1. G-Dragon dan Taeyang Bigbang

Tidak mengherankan jika G-Dragondan Taeyang termasuk di antara pemegang black card. Sebuah laporan All kpop baru-baru ini mengungkapkan bahwa G-Dragon meminjamkan kartu itu ke teman-temannya selama wajib militer.

Dilaporkan dia membiarkan teman-teman di unit tentaranya menggunakan black cardnya untuk membeli sesuatu dari toko serba ada pangkalan militer, serta kafe terdekat, selama dua tahun wajib militernya.

2. Jin dan Jungkook BTS

Jungkookdan Jin BTS dilaporkan menjadi pemegang black card. Penggemar bermata elang telah melihat Jin menunjukkan kartunya saat membayar makanan anggota BTS lainnya dan staf di perayaan ulang tahun Suga. Acara ini juga bertepatan dengan hari terakhir promosi album mereka, Map of the Soul: 7.

Total tagihan mencapai sekitar USD730, menurut Kpopstarz dan Jin membayar semuanya dengan black card Hyundai-nya. Sementara Jungkook tertangkap kamera mencoba membeli makanan ringan dari mesin penjual otomatis dengan menggunakan black card.

3. Taeyeon SNSD

Tidak mengherankan jika Taeyeon SNSDadalah pemilik kartu elit ini. Dia dengan santai memamerkan barang berharga itu dalam sebuah vlog di kanal YouTube-nya. Dalam video itu, Taeyeon terlihat menjalankan tugas dan berbelanja kosmetik dengan kartu hitam yang didambakan.

4. Suho EXO

Dikenal sebagai salah satu anggota EXOterkaya, Suho dikatakan memiliki black card Hyundai. Kekayaannya sebagian besar berasal dari pendapatan sebagai anggota EXO, film serta brand ambassador dengan merek mewah. (Anggie/kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *