Syaipul Hasibuan Meninggal Dunia

  • Bagikan

Kenali.co.id. Jambi- Inalillahi Wainnaillahi rojiun.Telah berpulang sahabat baik kita. Syaipul Hasibuan, Selasa (26/1) dini hari tadi.

Ia menghembus nafas terakhirnya setelah sempat di rawat di rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

Jenazah pria kelahiran Tanjung Balai Asahan ini dibawa ke rumah duka di jalan siswa.

Kepergian Syaipul yang sangat supel dalam pergaulan sehari ini sangat menyentak hati masyarakat Jambi.

 

Karena tidak menyangka almarhum yang sangat aktif di organisasi profesi, ormas dan politik ini sangat merasa kehilangan.

 

Matlawan Hasibuan pemilik IMC news.id  misalnya mengaku sangat kehilangan almarhum dan merasa kaget.

” Saya sangat kehilangan almarhum. Karena dia teman diskusi, teman bercerita dan kadang kadang selalu berseberangan dalam beragumen karena saling mempertahankan pendapat. Karena almarhum sangat konsisten dalam berpendapat katanya”.

Duka yang mendalam juga disampaikan ketua PWI Riduan Agus. ” Beliau orang baik. Suka duka berteman dengan almarhum sudah 25 tahun lebih. Banyak kenangan saya dengan nya semasa hidup. Tak bisa saya uraikan. Dia orang baik dan sangat konsisten. Saya secara pribadi maupun organisasi PWI, merasa kehilangan katanya” Katanya.

Duka mendalam juga disampaikan Mukhtadi Putranusa, pimred Jambi tv. Menurutnya sudah sangat lama berteman dengan nya. Bahkan sempat mendapat ilmu dgn almarhum yakni dalam soal mitra dan Nara sumber.

” Banyak kenangan saya dengan almarhum dan sata sangat kehilangan. Sejak umur 22 tahun saya sudah berteman. Bahkan saat almarhum membangun rumah di lorong siswa saya selalu menemaninya. Apalagi dalam urusan organisasi kami selalu bersama” katanya.

Semoga beliau kusnul khouimah dan keluarga  yang ditinggal diberi ketabahan. Amin.(m)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *