Terbang Dari Amerika Untuk Hadiri Undangan Golkar Riau Perayaan Puncak HUT Golkar ke-58

  • Bagikan
HUT Partai Golkar di Riau
info seputar jambi

KENALI.CO.ID- Patut diapresiasi dan sangat beruntung Golkar Riau. Karena puncak HUT ke-58 Golkar tingkat Provinsi Riau langsung dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar Lodewijk F Paulus.

Acara puncak, Ahad (30/10/2022) di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Riau ini juga disejalankan dengan Konsolidasi Fungsionaris Golkar Provinsi/Kabupaten/Kota se Riau. Seluruh fungsionaris sampai ke pengurus kecamatan sekitar 1.000 orang akan hadir di acara ini.

Selain Sekjen, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung pun sudah dipastikan hadir. “Pak Sekjen Lodewijk dan Waketum Ahmad Doli Kurnia sudah positif hadir,” kata Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi di Pekanbaru, Jumat (28/10/2022).

Juga ikut akan hadir, kata Syamsuar, Wakil Ketua Umum Erwin Aksa. “Waketum Erwin Aksa sekarang sedang di Amerika Serikat. Beliau akan terbang dari Amerika, dan setiba di Jakarta akan langsung terbang lagi ke Riau. Diperkirakan hari Minggu beliau tiba di Pekanbaru dan langsung ke acara kita,” jelas Ketua Syamsuar.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia (Organizing Committee) Muhammad Andri ST. Kata Andri, kehadiran Sekjen dan dua orang Waketum DPP Golkar ini menjadi penyemangat bagi panitia. Kesiapan Pantia pelaksana sudah maksimal.

“Semua persiapan sudah matang. Tugas masing-masing bidang sudah dibagi. Panitia sudah siap melaksanakan acara ini, dan menampilkan yang terbaik. Kami sangat senang dengan kehadiran pak Sekjen Lodewijk, Waketum Ahmad Doli dan Waketum Erwin Aksa di acara ini,” kata Andri.

Sementara itu, Ketua Panitia pengarah Ikhsan ST MIP dan anggota Gumpita, didampingi Ketua Panitia penyelenggara H Nasarudin SH MH menegaskan, konsolidasi sekaligus Bimtek ini sangat penting bagi seluruh fingsionaris Partai Golkar. Makanya, sesuai undangan semuanya wajib hadir tanpa kecuali.

Lebih tegas lagi, Nasarudin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini menyebutkan, Sekjen dan Waketum DPP Partai Golkar saja langsung hadir ke Riau. “Pak Sekjen dan Waketum yang langsung hadir. Makanya, jangan main-main. Semua fungsionaris Golkar se Riau, tanpa kecuali wajib hadir dan mengikuti acara ini dari awal sampai selesai,” tegas Nasarudin.

Seperti diketahui, rangkaian acara ini sudah dimulai pada Sabtu sore, 29 Oktober. Semua peserta se Riau sudah berada di Pekanbaru. Puncak HUT Ke-58 Partai Golkar dan konsolidasi/bimtek ini dilaksanakan pada Ahad, 30 Oktober. Seluruh acara akan berakhir pada Ahad sore. **


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *