Terbongkar Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Putus Lagi

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id ARTIS – Pasangan selebritis Hollywood, Kylie Jenner dan Travis Scott kembali menghebohkan publik seusai keduanya dikabarkan telah berpisah.

Kabar putus mereka beredar tak lama setelah keduanya melakukan liburan terpisah saat merayakan malam pergantian tahun 2023.

Kini, seorang sumber pun membongkar alasan kandasnya kisah asmara Jenner dengan rapper 31 tahun itu. Dikatakan bahwa perbedaan gaya hidup Jenner dan Travis Scoot menjadi alasan mereka tak melanjutkan hubungan asmaranya.

“Kylie dan Travis menjalani gaya hidup yang berbeda dan itu menjadi masalah besar. Dengan dua anak, Kylie tidak terlalu sering keluar,” ungkap sumber dilansir Just Jared, Jumat (20/1/23).

Sementara itu, Travis sendiri justru sebaliknya. Sibuk merintis karier sebagai musisi Hollywood membuat ia kerap bermalam di luar dan menghabiskan waktu dengan teman-teman.

Hal ini membuat Jenner dan Travis merasa tak cocok untuk melanjutkan hubungan asmara yang sudah dikaruniai dua anak itu.

“Travis di sisi lain menjalani kehidupan larut malam di studio dan nongkrong dengan teman-teman. Keduanya saling mencintai dan menghormati satu sama lain dan akan terus menjadi orangtua bersama,” jelas sumber tersebut.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (Foto: Instagram)

Diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott sudah enam tahun berkencan. Mereka pun dikaruniai putri pertama yakni, Stormie Webster pada tahun 2018. Kemudian, Jenner kembali mengandung anak kedua yang lahir pada 2022 lalu.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Kylie Jenner dan Travis Scott putus. Keduanya juga sempat mengakhiri hubungan sebelum akhirnya kembali bersama. Namun sayang, kini kisah cinta keduanya kembali kandas. *hasbi/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *