Tips Makeup Contour ala Wonyoung IVE, Bikin Wajah Glowing Seperti Idol Korea

Tips Makeup Contour ala Wonyoung IVE, Bikin Wajah Glowing Seperti Idol Korea

KENALI.CO.ID,KECANTIKAN – Sahabat, budaya K-Pop tidak hanya membawa pengaruh pada musiknya saja, tetapi juga pada tren fashion dan kecantikannya. Dalam beberapa tahun terakhir, tren fashion dan kecantikan K-Pop telah menjadi daya tarik global. Idol-idol K-Pop seolah memiliki pengaruh besar di dunia fashion dan kecantikan di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, fashion dan kecantikan K-Pop di jadikan sebagai acuan untuk bergaya masa kini. Tidak heran jika fashion dan kecantikan yang berasal dari negeri ginseng tersebut masih banyak dibicarakan dan menjadi tren. Banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan idol asal Korea Selatan sebagai inspirasi fashion dan kecantikannya. Salah satu idol yang menjadi inspirasi para penggemar K-Pop adalah member girl group IVE, Jang Wonyoung.

Wonyoung IVE telah mencuri banyak perhatian dengan kecantikannya. Tidak hanya itu, gaya fashion dan makeup-nya juga menjadi sorotan banyak penggemarnya. Pemilik nama lengkap Jang Wonyoung ini belakangan meramaikan media sosial dengan tampilan makeup contour terbarunya. Teknik makeup contour ala Wonyoung IVE ini menghasilkan look yang glowing natural sekaligus membuat wajah terlihat lebih muda.

Ingin tahu bagaimana cara mengaplikasikan teknik contour seperti Wonyoung? Nah, berikut adalah tutorial makeup contour ala Jang Wonyoung IVE. Simak tutorial selengkapnya, yuk!

Langkah 1

Untuk membuat makeup contour ala Wonyoung IVE, gunakan bronzer powder. Selanjutnya, ambil bronzer menggunakan nose contour brush dan tap-tap brush sebelum menggunakannya agar produknya tidak terlalu tebal saat di aplikasikan. Kemudian, aplikasikan pada area samping batang hidung, di mulai dari tengah lalu di arsir hingga ke arah inner corner mata.

Langkah 2

Aplikasikan highlighter di area tengah batang hidung, sejajar dengann kedua mata. Selanjutnya, aplikasikan juga highlighter pada area lekukan hidung bagian atas. Blend contour dan highlighter agar hasilnya rata dan natural.

Baca Juga :  OJK Ungkap Bahaya Pinjaman Pribadi (PinPri), dari Bunga Tinggi hingga Sebar Data

Langkah 3

Masih dengan menggunakan nose contour brush, aplikasikan blush powder di bawah area highlighter yang sudah di aplikasikan sebelumnya. Dengan menggunakan blush powder untuk mengkontur bagian dalam hidung, tampilan wajah akan terlhat lebih natural dan segardaripada menggunakan bronzer powder.

Langkah 4

Untuk mempercantik tampilan, gunakan blush brush untuk mengaplikasikan sedikit blush pada area pipi. Ratakan blush dengan menghubungkannya ke area hidung. Langkah ini membuat tampilanmu lebih segar dan flawless seperti idol K-Pop.

Selesai, deh! Bagaimana, Sahabat? Tertarik untuk mencobanya?

 

(*ENI/KENALI.CO.ID)

ARTIKEL INI PERNAH TAYANG: https://www.fimela.com

DENGAN JUDUL: https://www.fimela.com/beauty/read/5455221/tips-makeup-contour-ala-wonyoung-ive-bikin-wajah-glowing-seperti-idol-korea