JAMBI, NEWS  

Truk Ekspedisi Tujuan Pekanbaru Terbakar, Semua Paket Hangus

Truk Ekspedisi Tujuan Pekanbaru Terbakar, Semua Paket Hangus
Truk Ekspedisi Tujuan Pekanbaru Terbakar, Semua Paket Hangus

KENALI.CO.ID – Truk ekspedisi terbakar di depan Mapolres Muaro Jambi pada Minggu malam, 17 Desember 2023. Insiden ini terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, Kilometer 33.

Informasi di TKP dan video amatir yang beredar, Truk Ekspedisi tersebut mengangkut paket barang dari wilayah Pekan Baru Riau dengan tujuan Jakarta. Api tiba–tiba muncul dari dalam box mobil dan pengemudi pun langsung menghentikan laju kendaraan.

Sopir sempat ingin membuka pintu belakang kendaraan, namun kondisi api yang sudah membesar dan menghanguskan semua barang membuat sopir kesulitan membuka pintu box kendaraan.

“Awalnya ada asap keluar box, terus saya kepinggir saya langsung buka pintu belakang itu asap masih ada. Pas itu ngak lama api keluar. Itu kejadian pas maghrib lagi pada ngak ada orang,” tutur Dede Sutono, sopir truk ekspedisi.

Untuk memadamkan api, satu unit mobil damkar milik Pemkab Muaro Jambi di terjunkan. Api baru berhasil di padamkan setelah 30 menit Tim Damkar berjibaku memadamkan api.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan total kerugian masih dalam penghitungan. Di laporkan dalam kejadian ini kemudian tidak ada korban jiwa. Namun kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan panjang hingga 5 kilometer dari arah Pekan Baru Riau.

Baca Juga :  Mulai Hidup Sehat dan Rajin Berolahraga, Berikut Cara Mencegah Kolesterol