⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Tyson Fury Nafsu Remukkan Deontay Wilder!

  • Bagikan

Kenali.co.id, -Tyson Fury bernafsu meremukkan Deontay Wilder setelah bobotnya 18 kg lebih berat saat timbang badan menjelang perebutan sabuk juara dunia Kelas Berat WBC.

Juara bertahan Kelas Berat WBC itu mencapai bobot terberatnya menjelang duel trilogi pada Sabtu malam ini di Las vegas, Amerika Serikat.

Fury naik ring dengan bobot sekitar 125,6 kg yang menjadi terberat sepanjang kariernya. Sedangkan Wilder naik ring dengan berat 107,9 kg.

Dengan bobot 125,6 kg, Fury yang memiliki tubuh tinggi akan menjelma menjadi raksasa Kelas Berat yang menakutkan bagi Wilder.

Bobot Fury bakal lebih berat 2,2 kg daripada ketika Gypsy King menghabisi Wilder dalam tujuh ronde dalam duel ulang 20 Februari 2020. Fury semakin haus darah seperti ketika dia menjilat darah yang mengalir dari mulut dan telinga Wilder dalam duel ulang.

”Saya mengatakan kepadanya sebelum pertarungan saya ingin mencicipi darahnya dan saya melakukannya. Itu hanya membuat saya haus akan lebih,”kata Fury. “Berat saya berarti 125,6 kg yang akan menempatkannya di rumah sakit,”lanjutnya.

Kubu kedua petinju bentrok di belakang panggung di arena MGM, dengan saling mencaci untuk memanaskan pertarungan.

Kedua raja Kelas Berat itu saling meneriakkan kalimat sial mama kamu, sebelum adik Fury, Shane, terlibat perseteruan dengan tim The Bronze Bomber.

Big Shane terdengar berteriak: ”Dasar bajingan, kamu terlempar keluar. Persetan denganmu.”

Dan ketika seorang anggota Tim Wilder meneriakkan kembali penghinaan yang berkaitan dengan lekuk tubuh Shane, dia berkoar: “Saya akan memberi tahu Anda apa yang bisa dilakukan anak laki-laki gendut kepada Anda, merobek Anda menjadi berkeping-keping!”

Topi fedora hitam Fury yang tidak dikenal juga sedikit lebih masuk akal ketika pesan media sosial dari legenda gulat The
Undertaker diposting. Raksasa Amerika itu meminta Fury untuk menjatuhkan rekan senegaranya sebelum berdiri di atasnya dan mengucapkan slogannya yang terkenal: “Beristirahatlah dalam damai”. (Anggie/kenali.co.id)

 


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *