Vanessa dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Bersebelahan

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan bersebelahan. Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (5/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Terlihat keluarga dan kerabat Vanessa serta Bibi mengiringi keduanya hingga ke peristirahatan terakhirnya. Pemakaman juga penuh sesak oleh pelayat.

Ayah Bibi, Faizal menjelaskan bahwa putranya dan Vanessa akan dimakamkan secara bersamaan. Hanya saja, keduanya tidak dimakamkan dalam satu liang lahat.

“Iya (dimakamkan berbarengan). Dua lubang, bergandengan,” jelas Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Sementara itu, jenazah Vanessa dan Bibi diperkirakan tiba di Jakarta pada pukul 03.00 atau 04.00. Menurut Faisal, jenazah dibawa dari Surabaya melalui jalur darat.

“Perkiraan sampai jam 03.00 atau jam 04.00 sampai disini. Jam 08.00 kita bawa ke masjid, kita sholatkan, jam setengah 9 menuju ke pemakaman. Jam 09.00 kita makamkan,” kata Faisal.

Sebelumnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disholatkan di masjid dekat rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Terlihat masjid dipenuhi oleh pelayat.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, dalam masjid terlihat adik Bibi, Fuji hingga ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Duka terlihat di wajah keduanya. Vanessa dan Bibi disholatkan secara bergantian.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir mengalami luka-luka.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *