Video Viral TikTok 32 Detik Masih Diincar Warganet

  • Bagikan
Link Video Viral TikTok 32 Detik Masih Diincar Warganet, Begini Klarifikasi Kienzy Myelin. /Tangkapan Layar TikTok

Kenali.co.id-Viral, Link video viral TikTok 32 detik masih diincar warganet, begini klarifikasi Kienzy Myelin.

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan terkait video viral di TikTok dan Twitter yang berdurasi 32 detik, dimana dalam video ini berisi adegan yang tidak senonoh.

Setelah viralnya video mesum yang berdurasi 32 detik yang tersebar di platform Twitter dan TikTok, para warganet mengkait-kaitkan sang pemeran wanita yang menjadi pemeran dalam video mesum itu, mirip dengan Selebgram TikTok Kienzy Myelin.

Hingga saat ini, kata kunci terkait video viral 32 detik Twitter, link video 32 detik Kienzy Myelin, dan video viral TikTok 32 detik, meningkat pesat di pencarian google.

Menyusul pemberitaan tersebut, selebgram cantik Kienzy Myelin mulai buka suara, terkait pemeran wanita dalam video viral TikTok 32 detik yang menyeret namanya.

Berikut ini merupakan klarifikasi dari Kienzy Myelin, yang menanggapi rumor tidak sedap yang menimpa dirinya.

“Assalammualaikum wr.wb, di sini aku mau mengklarifikasikan tentang video itu (Video viral 32 Detik) . Disini akau mau ngejelasin semuanya tentang video ini, yang tersebar di kalteng sampit,” ucap Kienzy Myelin.

“Assalammualaikum wr.wb, di sini aku mau mengklarifikasikan tentang video itu (Video viral 32 Detik) . Disini akau mau ngejelasin semuanya tentang video ini, yang tersebar di kalteng sampit,” ucap Kienzy Myelin.

Dalam klarifikasinya, Kienzy Myelin menyatakan bahwa wanita yang berada di video mesum 32 detik tersebut, bukan dirinya.

Ia juga menerangkan bahwa ada perbedaan yang mencolok antara dia dan si pemeran wanita, dimana pada foto yang ia tampilkan, terlihat bahwa Kienzy Myelin memiliki rambut berwarna pirang, dan berbeda dengan warna rambut yang dimiliki wanita di dalam video mesum 32 detik.

“Aku dari dulu selalu makai gelang item dan gak pernah dilepas, sama aku pake kalung ini nih, kalung bulan nih. Rambut ku pirang warna ini, kan jadi lama kelamaan jadi luntur,” tuturnya.

Ia juga menegaskan bahwasannya, ia selalu memakai gelang berwarna hitam dengan kalung bulan, sedangkan wanita yang terlibat dalam video 32 detik itu, tidak menggenakan aksesoris yang sama.

“terus aku juga pake kalung ini nih, kalung bulan. Aku juga dari kampung, aku gak pernah lepas nih kalung,” kata Kienzy Myelin.

Selain itu, Kienzy juga mengaku bahwa ia tidak pernah melepas gelang hitam dan kalung bulan yang sering ia kenakan.

Awalnya video klarifikasi mengenai video viral TikTok 32 detik tersebut diunggah melalui akun TikTok milik Kienzy Myelin, kemudian diunggah kembali di kanal YouTube Dayak Ethnic Official pada 8 Desember 2021.

Dimana sebelum artikel ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton oleh 36.991 pengguna YouTube.

Tersebarnya video viral 32 detik TikTok dan Twitter yang menyeret nama Kienzy Myelin, tentu menuai banyak tanggapan dari para warganet.

Sebagian warganet ada yang mengatakan bahwa pemeran video mesum 32 detik yang tersebar di TikTok dan Twitter itu memiliki kemiripan.

Seriusan sama ini mah soalnya poto pas 2 tahun juga sama banget mukanya sama dia, trus videonya pun 2 tahun lalu, dia itu orang kalimantan,” tulis akun @.

Dilain sisi, banyak juga warganet yang memberikan pernyataan bahwa ada perbedaan diantara sang pemeran wanita dengan Kienzy.

Maaf nih bukanya ikut campur, cuma pada video yang viral itu bukan ka kienzy, sialnya di video itu rambutnya hitam, gak pake gelang and gak pake kalung bulan,” imbuh @Ditzz Jmbt.

Demikian klarifikasi Kienzy Myelin terkait video viral TikTok dan Twitter 32 detik, yang linknya masih diburu para warganet hingga saat ini.***(Rizky/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *