Viral! 4 Remaja Joget TikTok di Depan Peti Jenazah Teman

Kenaali.co.id, – Video viral baru-baru ini menampilkan empat orang remaja berjoget di depan peti jenazah. Aksi keempat orang tersebut bahkan disaksikan oleh banyak orang.

Peristiwa ini terungkap dalam akun Instagram @viralltoday.id, Rabu (10/11/2021).

Video berdurasi 18 detik itu menampilkan satu peti jenazah berwarna putih yang di depannya terdapat tiga perempuan dan satu laki-laki sedang berdiri berjejer. Mereka berjoget TikTok di tengah hadirin lain yang sedang melihat prosesi pemakaman tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga kompak mengenakan kaus putih dengan gambar yang diduga merupakan sosok mendiang wanita di dalam peti tersebut. Namun, keempat remaja ini tampak menahan tangis dengan sesekali menutup mulut dan menyeka air mata menggunakan telapak tangan sembari berjoget.

Unggahan itu lantas menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menyayangkan hal tersebut. Tak sedikit pula yang menduga bahwa aksi mereka adalah permintaan terakhir dari mendiang.

“Jangan salah sangka dulu, mgk ini pesan terakhir almarhum, kita ga tau kejadiannya sebenernya, yg jogetpun sambil menahan tangis loh itu tanda sangat sedih spt ga sanggup melakukannya,” tulis netizen.

“Apapun alasannya ya tlg jgn di dpn jenazah nya kn bs tribute stlh pemakaman atw bbrp hr stlh nya. Pantaskan spt itu,” balas netizen lain.

“Kasian, jaman makin maju, pemikiran makin mundur,” kata netizen lain.(Riani/Kenali.co.id)

Baca Juga :  Kantin Selera, Solusi Kuliner Akhir Bulan Mahasiswa Bandung