Viral Bocah SMP Berlumur Darah di Tambora, Ternyata Abis Dibacok

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id, KRIMINAL – Viral di media sosial seorang pelajar SMP berseragam pramuka diangkut oleh teman-temannya dengan sepeda motor, terlihat remaja tersebut dalam kondisi bersimbah darah terluka parah di bagian punggung.

Diketahui kasus pembacokan terhadap pelajar SMP itu terjadi di jalan Tambora V gang Daging RT 0011 RW 02 Kelurahan Tambora kec Tambora Jakarta Barat Kamis 29 September 2022 sore.

Ilustrasi garis polisi.

Ilustrasi garis polisi.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Yugo Pambudi membenarkan adanya kejadian pembacokan pelajar SMP yang juga diduga dilakukan oleh pelajar SMP lainnya.

Kronologi

Yugo mengatakan, korban yang sedang duduk-duduk dengan teman temannya kemudian didatangi oleh kelompok dari Penjaringan dan langsung melakukan pembacokan.

“Sebenarnya bukan tawuran ya, ini apa anak-anak sekolah lagi duduk dekat rumahnya lagi nongkrong, Disamperi sama anak-anak ini dari Penjaringan,” ujar Yugo dikonfimasi VIVA, 1 Oktober 2022.

Ilustrasi garis polisi.

Ilustrasi garis polisi.

Yugo menjelaskan, hasil pemeriksaan pihaknya diketahui kelompok korban tidak ada janjian untuk tawuran dengan kelompok lain.

Korban yang baru pulang sekolah dan berkumpul dengan teman temannya tiba tiba diserang dengan kelompok pelajar dari Penjaringan.

“Iya. Anak anak sekolah lagi pulang sekolah nongkrong di gang dekat rumah, Terus anak anak pelajar dari penjaringan dateng” ujarnya.

Yugo pastikan berdasarkan keterangan korban, pelaku pembacoknya juga merupakan pelajar SMP. “Anak smp itu. Diserangnya sama anak smp juga, Tapi masih kita lidik, Korbannya anak smp pelakunya anak SMP Juga” ujarnya.

Yugo menambahkan hingga kini korban telah dirawat di rumah sakit, sementara untuk pelaku masih dilakukan pengejaran.

(aulia/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *