Viral Gojek Lewat Parade MotoGP Bikin Heboh

Parade

Kenali.co.id, TRENDING – Video pengendara gojek lewat di lintasan parade  viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (16/3).

“Pembuka parade moto gp, pasti lagi ngirim instant nii babe,” tulis dramaojol.id pada caption unggahan videonya .

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang driver gojek dengan memakai jaket dan helm dengan warna khasnya melintas di jalan yang akan dilalui pembalap MotoGP.

Tampak pengendara gojek itu memacu motornya sendiri dengan disaksikan warga yang sedang menunggu para pembalap motoGP lewat.

Dirver Ojol Bawa Kardus

Driver gojek sendiri asyik melintas sambil membawa paket kardus yang diikat di belakang joknya. Bahkan ia sempat melambaikan tangannya ke arah penontoon yang berada di pinggir jalan.

Sontak kedatangan driver ojol ini membuat heboh penonton. Mereka memberikan tepuk tangan dan ada juga yang merekam lewat kamera handpohne mereka.

Sementara itu polisi hanya bisa melihat dan berjaga-jaga kepada penonton yang menyaksikan parade MotoGP.

Seperti diketahui driver gojek itu melintas dari arah Istana Presiden menuju Bundaran HI, Jakata, Rabu (16/3). Itu adalah rute yang akan dilalui rombongan parade MotoGP.

Dalam unggahan video itu belum diketahui mengapa driver gojek ini bisa melintas padahal dalam hitungan menit parada MotoGP melalui rute tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.(Fina/kemali.co.id)

Baca Juga :  Mitos Asal Usul Tuyul, Dari Janin Hingga Roh Orang Meninggal