Viral, Mau Bikin Video Salam dari Binjai Auto Mikir-Mikir

  • Bagikan
Binjai

Kenali.co.id, Viral – Viral di media sosial beberapa foto yang memperlihatkan sebatang pohon pisang dengan bentuk tak biasa. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun facebook Khoirul Anam, Jumat (29/10/2021).

Foto pohon pisang tersebut lantas dikaitkan dengan viralnya video ‘Salam dari Binjai’ di berbagai platform  media sosial. Orang-orang yang membuat video itu diketahui melakukan adegan memukul pohon pisang gingga tumbang.

Penampakan pohon pisang yang diunggah oleh akun Facebook tersebut mendapat sorotan dari para warganet karena memiliki banyak ‘duri’ di hampir seluruh permukaan batangnya.

Pohon pisang dipasangi paku

Dalam foto-foto yang diunggah tampak serumpun pohon pisang yang batangnya cukup tinggi. Salah satu pohon terlihat berbeda dari pohon-pohin lain karena memiliki ‘duri-duri’ tajam di bagian batangnya.

Pohon pisang tersebut diduga sengaja dipasangi banyak paku sehingga tampak seperti berduri.

“Salam bosku, untuk jaga-jaga,” bunyi narasi dalam unggahan foto tersebut, dikutip BeritaHits.Id, Jumat (29/10/2021).

Maksuda dari pemasangan paku-paku tersebut diduga agar pohon pisang itu tidak dijadikan sasaran pukul orang-orang yang akan mengikuti tren membuat video ‘Salam dari Binjai’.

Tanggapan warganet

Melihat foto pohon pisang tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaitkannya dengan video ‘Salam dari Binjai’.

“Pohon pisang anti ‘Salam dari Binjai’,” komentar salah seorang warganet.

“Counter salam dari Binjai,” sahut warganet lain.

“Pohon pisang salam dari rumah sakit ini mah,” tulis salah satu warganet.

“Salam om, auto remuk tuh tangan nancep di begituan,” ujar warganet lain.

“Anti salam dari Binjai,” komentar salah satu warganet.

“Limbad pun menangis melihat ini,” tulis warganet lain.

‘Salam dari Binjai’ viral di media sosial

Melansir dari Hitekno.com, ujaran “Salam dari Binjai” berawal dari beberapa video yang diunggah oleh akun TikTok @parispernandes_. Cowok pemilik akun tersebut sering memamerkan aksi tinju yang diarahkan pada sebuah batang pohon.

Ia terekam pernah meninju pohon pisang dan kelapa sehingga menarik perhatian netizen. Salah satu video saat dirinya meninju batang pisang hingga rubuh bahkan ditonton lebih dari 32 juta kali dan memperoleh 2 juta tanda suka.

Salam dari Binjai sendiri berarti sebuah salam yang diberikan dari cowok pemilik akun @parispernandes_ sebelum merubuhkan pohon.

Video itu banyak diduetkan oleh pengguna TikTok dan diunggah ulang sehingga viral di Twitter. Tak sedikit netizen yang melakukan troll hingga memberikan meme balasan terhadap “Salam dari Binjai”.(Yusuf/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *