Viral! Pria Dimakamkan Bersama Truk Kesayangan

  • Bagikan

Kenali.co.id,-Seorang pria Meksiko dimakamkan bersama truk kesayangan untuk kendaraan di akhirat. Pria bernama Don Adán Arana dari Puerto San Carlos, di Baja California Sur, Meksiko itu membuat permintaan tersebut usai berjuang melawan penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Arana tidak dapat menikmati truk pick-up yang diberikan putranya belum lama ini. Merasa tidak punya banyak waktu di dunia, Arana memberi tahu keluarganya bahwa dia ingin dimakamkan bersama truk itu untuk dikendarai di akhirat.

Menghormati keinginan terakhir orang yang dicintai adalah sebuah keharusan di Meksiko, sehingga Arana dimakamkan dengan truk kesayangannya.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat (12/11/2021) foto-foto yang viral di media sosial menunjukkan derek digunakan untuk menurunkan truk Arana ke dalam makam berlapis batu bata, dan peti matinya diletakkan di atas bak truk.

Menurutdelegasi komunitas, Francisco Tovar, keluarga Arana dapat menghadapi denda yang besar karena mereka tidak meminta izin apa pun pada otoritas setempat untuk penguburan yang tidak biasa.

Meski terdengar aneh, namun ini bukan pertama kalinya seseorang dimakamkan bersama mobil. Sebelumnya, politisi Afrika Selatan dibaringkan di limusin Mercedes kesayangannya alih-alih peti mati biasa.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *