Viral Suami Paku Sendal Istri, Endingnya Tidak Disangka Sangka

  • Bagikan

Kenali.co.id , Viral – Aksi suami dalam menghadapi istri yang ngambek baru-baru ini menghebohkan media sosial. Bagaimana tidak, sang suami justru memaku sandal istri ke tanah alih-alih melakukan hal romantis.
Momen ini dibagikan di akun TikTok basir_46. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,2 juta kali dan mendapatkan 81 ribu tanda suka.

“Gangguin istri yang lagi ngambek,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Kenali.co.id , Senin (13/9/2021).
Dalam video, sang suami tampak sedang memaku latar pekarangan. Ia rupanya memaku sandal istrinya sampai menempel di tanah. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut memaku kedua sandal sang istri. Ia mengatakan istrinya sedang ngambek sehingga dirinya berniat melakukan prank.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infosigap (@infosigap)

Namun, cara itu tentunya membuat penasaran bagaimana memaku sandal bisa melelehkan hati sang istri. Ternyata, pria ini sudah menyiapkan aksi prank cerdasnya itu hingga berakhir romantis.
Hal ini terlihat saat istrinya ke luar dari rumah. Sang istri kemudian memakai sandal, tanpa sadar jika alas kakinya itu sudah dipaku. Sontak, ia terjungkal ke depan saat menggerakkan sandalnya.

Sang suami yang memang sudah menantikan momen ini langsung bertindak sebagai pahlawan. Ia sigap menangkap tubuh istrinya sehingga tidak jadi menghantam tanah. Walau begitu, aksinya itu tetap membuat dirinya dan sang istri jatuh ke tanah.

Menariknya, momen itu justru berakhir romantis. Pasalnya, pasangan suami istri tersebut jatuh ke tanah sambil berpelukan.
Sang istri juga tidak terluka karena tubuhnya jatuh di atas tubuh suaminya. Ia justru berkutat untuk merapikan rok yang dikenakannya agar tidak terbuka.

Sesekali sang istri memukul wajah suaminya dengan tertawa. Sementara itu, sang suami hanya tertawa dengan bahagia sambil terbaring di tanah.


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *