Viral Video di Twitter Suara Rekaman Arwah Korban Mutilasi di Jepang Merintih Kesakitan Terdengar di Siaran TV, Bikin Warganet Merinding

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id,HOROR KRIMINAL- Sebuah video viral di media sosial Twitter menampilkan siaran stasiun TV di Jepang yang tak sengaja merekam suara arwah dari korban mutilasi.

Diunggah oleh akun Twitter @shiroi_tanpopo_ pada 22 Januari 2023, video berdurasi 16 detik itu merupakan bagian utas cerita misteri pembunuhan yang sering dibagikan oleh pemilik akun.

Utas tersebut kemudian dibagikan kembali melalui akun base Twitter @tanyarlfes dan tak disangka langsung menuai perhatian warganet.

Pemilik akun menceritakan tentang pembunuhan mahasiswi bernama Hiraoka Miyako (19) di Prefektur Shimane, Jepang, yang terjadi pada 26 Oktober 2009.

Miyako menghilang usai bekerja paruh waktu di salah satu toko es krim yang terletak di dalam sebuah mall. Usai dua hari tak bisa dihubungi oleh keluarganya, polisi pun melakukan pencarian gadis tersebut.

Sayangnya, meski Miyako sempat terekam kamera CCTV, tetapi jejaknya menghilang. Polisi pun melakukan pencarian dengan wilayah yang lebih sempit, tetapi hasilnya nihil.

Satu bulan setelah menghilangnya Miyako, kasus tersebut tiba-tiba mengalami perkembangan pesat karena seorang pendaki gunung menemukan potongan kepala di dekat puncak Gunung Garyu, Kota Kitahiroshima, perbatasan antara Prefektur Hiroshima dan Shimane.

Setelah dilakukan tes DNA, dikonfirmasi bahwa itu adalah potongan kepala milik Miyako. Polisi lalu melakukan pencarian sekala besar, hingga satu per satu bagian tubuh mahasiswi itu ditemukan.

Demi mempercepat pencarian, polisi setempat akan memberikan imbalan uang bagi siapa pun yang bisa memberikan informasi kuat terkait kasus. Tetapi kasus tersebut menemui jalan buntu hingga 7 tahun.

Pada 2016, polisi menetapkan pelaku pembunuhan Miyako. Ia adalah Yano Tomiharu (33), seorang lelaki yang dulunya adalah mantan narapidana. Namun, Tomiharu telah meninggal dunia dua hari setelah kejadian pembunuhan.

Meski berakhir tragis, pemilik akun pun menyertakan siaran stasiun TV ketika pembunuhan itu terjadi. Dalam rekaman tersebut, tampak seorang reporter yang berada di lokasi kejadian.

Ia berdiri di sisi jalan pada malam hari. Namun pada detik ke-11, terdengar seperti suara seorang perempuan yang tengah merintih kesakitan.

Suara itu sendiri berbunyi, “Sugoi itakatta, doushite watashi dake” yang memiliki arti “sakit sekali, kenapa hanya aku”.

Thread warganet tentang video suara arwah. [(screenshot)]

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 9.400 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

“Awalnya gue cuma denger ‘sugoi itakatta’ doang, tapi karena gue penasaran, gue ulang dan setelah coba dengerin pake earphone emang kedengeran ‘doushite watashi dake’. Gila, gue merinding banget waktu dia bilang doushite,” tulis akun @Yetto_Khai

“Plot twist, ternyata suara kameramennya,” komentar @Jjongcha

“Kurang jelas suaranya sampai akhirnya pake headset. Nah pas denger jelas, malah merinding. Rest in peace,” tambah @yowes0

“Nyesel gue dengerin ini malam-malam,” timpal @past90c

“Karena kurang jelas, aku letakkan HP di kuping. Langsung merinding,” cuit @arjana95*asih/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *