Wabup Bakhtiar Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid At-Taqwa Orang Kayo Hitam

Wabup Bakhtiar Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid At-Taqwa Orang Kayo Hitam
Wabup Bakhtiar Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid At-Taqwa Orang Kayo Hitam

KENALI.CO.ID, BATANGHARI – Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, SP melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M di Masjid At-Taqwa Orang Kayo Hitam, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Senin (17/6/2024).

Tampak hadir mendampingi Wabup Bakhtiar yaitu Asisten II Setda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Alim Ulama, Pegawai Syara dan Pengurus Masjid At-Taqwa dan para jamaah lainnya.

Wabub Bakhtiar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Hari Raya Idul Adha juga berkaitan dengan Ibadah Haji. Saat ini saudara kita umat muslim dari seluruh dunia sedang melaksanakan rangkaian Ibadah Haji di tanah suci Mekkah.

Dan Alhamdulillah pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Batangjari mendapatkan kuota dan telah memberangkatkan 175 Jamaah Calon Haji.

Untuk itu, kata Wabup Bakhtiar, mari kita sama-sama berdoa agar saudara kita yang sedang melakukan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan serta kelancara dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan khusuk dan tawaduk.

Dan bisa kembali ketanah air dengan selamat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan yang lebih penting dapat menyandang gelar haji yang Mabrur dan Mabrurah, aamiin.

Melalui suasana Idul Adha ini, marilah sama sama kita merenungkan pelajaran dan hikmah yang terkandung di dalamnya, sebagaimana diriwayatkan dalam perjalanan Hidup Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS,” ajak Wabup Bakhtiar.

 

Baca Juga :  4 Terdakwa Kasus Suap Ketok Palu, Minta Keringanan Hukuman Dengan Cara Berbeda-beda, dari Baca Surat Al Imron, sampai Justice Kolaborator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *