Warga Terpaksa Dobrak Pintu Rumah

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Sementara itu, pendobrakan rumah oleh warga RT 07, Desa Buluhkasab, Kecamatan Marosebo Ulu, kemarin (7/11) kemarin, dihebohkan dengan ditemukannnya jasad Samsul Bahri (50), seorang pedagang mainan keliling, yang sudah membusuk di rumah kontrakannya.

Samsul Bahri ditemukan dalam posisi tubuh miring ke kiri di lantai yang beralaskan tikar warna-warni dan berdekatan dengan speaker aktif. Warga menemukan jasad Samsul Bahri, lantaran mencirum aroma tak sedap, tiap kali lewat di depan rumahnya.

Warga yang curiga pun berusaha membuka pintu rumah denga cara mendobraknya. Benar saja, saat masuk warga melihat Samsul Bahri sudah tak bernyawa. Kuat dugaan, Samsul Bahri meninggal dunia sejak beberapa hari lalu.

Kapolsek Marosebo Ulu, Iptu P Sagala menyebutkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya diketahui, Selasa (2/11) lalu, Samsul pernah mengeluh sakit di bagian dada dan sudah dibawa ke Puskesmas oleh keluarganya.

Kemudian, Kamis (4/11) Samsul Bahri kembali pulang ke rumah anaknya di Desa Sungairuan Ulu. Lantaran sudah merasa baikan, Samsul Bahri memilih pulang ke rumahnya, Jumat (5/11) lalu. “Namun sejak saat itu, keluarganya tak kunjung menerima kabar yang bersangkuta,” jelas P Sagala.

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Samsul Bahri. “Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal karena sakit yang dideritanya. Jasadnya sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan,” tukasnya.

(Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *