Yamaha NMax Terbaru, Pakai Basis Mesin R15 V4

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jakarta – Yamaha resmi meluncurkan skuter matik NMax 155 2021 yang telah diperbarui untuk pasar Eropa. Hadir dengan pembaruan besar, skutik NMax terbaru ini menggunakan basis mesin dari sport bike YZF-R15 V4.

Melansir laman Hindustan Times hari ini, Kamis, 28 Oktober 2021, Yamaha telah memberikan skuter matic ini beberapa perubahan, baik dari sisi tampilan maupun mesinnya. Yamaha NMax terbaru ini kini tampil lebih modern dan akan menjadi salah satu pilihan bagi konsumen dari kalangan generasi muda.

NMax terbaru kini menampilkan lampu utama LED baru, posisi setang yang lebih rendah, dan sedikit pembaruan pada bagian bodi. Yamaha mengubah posisi setangnya untuk membuat pengendara lebih nyaman saat mengedarai skutik ini, serta menghadirkan ergonomi yang lebih baik.

Pembaruan radikal yang hadir pada skutik NMax terbaru ini ada pada bagian dapur pacunya. Mesinnya kini menggunakan basis mesin dari sport bike Yamaha R15 V4 berkapasitas 155 cc silinder tunggal dan berpendingin cairan. Secara performa, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 15 BHP.

Skutik Yamaha NMax teranyar ini juga kini memiliki tangki bensin yang lebih besar, yakni 7,1 liter. Dengan kapasitas tangki yang besar tersebut, skutik MAXI ini diklaim mampu menempuh jarak maksimal 300 kilometer. Mesin skuter matic ini juga sudah dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA) Yamaha.

Yamaha NMax terbaru ini sudah dibekali sejumlah fitur modern seperti konektivitas Bluetooth yang bisa dipasangkan melalui smartphone pengendara lewat aplikasi Yamaha. Melalui konektivitas Bluetooth ini, pengendara dapat mengakses sejumlah informasi seperti navigasi, rincian perjalanan, hingga jadwal layanan pemeliharaan sepeda motor.

Sekarang, motor terbaru ini baru dipasarkan di Eropa saja. Belum diketahui apakah skutik ini akan dipasarkan juga di pasar global. Kemudian harga dari skutik ini juga belum diketahui. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *